≠ME akan Debut Perdana dengan Single Pertama Tahun Depan

  • Whatsapp
=LOVE ≠ME
=LOVE dan ≠ME saat konser "24girls 2020" - foto (Twitter).

Overseasidol.com — Grup idola besutan Sashihara Rino “≠ME”, atau dibaca ‘Not Equal Me’ telah mengumumkan akan melakukan debut mereka.

Dalam konser kolaborasi dengan sister grup =LOVE (Equal Love) bertajuk “24 Girls 2020” (24/10), telah diumumkan bahwa grup akan merilis single pertama.

Bacaan Lainnya

Pengumuman kejutan dibuat untuk membuat debut besar grup yang telah dibentuk lama itu. Selama ini Not Equal Me hanya memiliki lagu yang dimasukkan di single sister grup Equal Love.

Pada konser saat itu salah satu member grup, Moeko Kanizawa (21) berkata, “Aku memiliki mimpi besar yang ingin aku capai. Mimpi itu adalah aku ingin melakukan debut besar!”.

Usai berucap mendadak kalimat “Keputusan Debut Besar 2021” muncul di layar konser. Pengumuman debut single untuk ≠ME diungkap oleh label rekaman mereka King Records.

Para anggota meneteskan air mata dengan kejutan besar ini. Dikutip dari nikkansports.com, Not Equal Me akan melakukan debut besar pada tahun 2021.

Grup ini diproduksi oleh Sashihara Rino eks HKT48 dan dibentuk pada tahun 2019. Sang produser tersebut berkata, “Tanggal debutnya belum diumumkan, tapi saya harap kalian akan terus menantikannya,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *