10 Pasangan Aktor BL Thailand Paling Fenomenal Selama Tahun 2020

  • Bagikan
pasangan aktor bl thailand
Pasangan aktor BL Thailand,foto via Pinterest.

Overseasidol.com — Pasangan aktor BL adalah salah satu tren terpanas di industri hiburan drama Thailand akhir-akhir ini.

Negeri gajah putih itu memang dikenal dengan surga bagi produksi serial bergenre boys love yang terkenal hingga ke pasar internasional.

Meski serial mereka telah berakhir, para aktor yang dipasangkan dalam drama terus mengalami fenomena CP yang mengesankan karena chemistry yang kuat.

Tidak hanya mendapat respon bagus di dalam negeri, mereka juga dikenal di luar negeri. Hal ini dipercaya sebagai langkah untuk dapat membawa budaya Thailand ke level internasional.

Berikut ini pasangan aktor serial boys love paling fenomenal selama tahun 2020!

1. Bright-Win

FILM REVIEW – 2GETHER THE SERIES (2020) - FUDANMENTAL
foto (c) GMMTV

BrightWin yang terdiri dari Bright Vachirawit dan Win Metawin ini lahir dari serial drama Thailand paling banyak ditonton di 2020 yaitu 2gether The Series.

Dengan chemistry yang sangat kuat, menjadikan mereka pasangan aktor paling ngehits di tahun 2020 ini. Dalam waktu dekat ini, keduanya akan berperan dalam drama F4 Thailand.

2. Bilkin-PP

Profile dan Fakta Pond, PP, dan Billkin : Aktor Muda Nadao Bangkok Pemain  My Ambulance (Thailand Series) - A L I F 'sㅤB L O G

Bilkin PP (BKPP) menjadi ngehits usai drama mereka “The Ambulance” sebagai aktor pendukung. Namun mereka hadir dalam serial mereka sendiri yaitu “I Told Sunset About You”.

Serial tersebut menjadi sangat populer dengan latar belakang cerita yang sangat ‘nyata’ menjadikan pasangan ini sangat populer.

3. Mew-Gulf

FILM REVIEW – THARNTYPE THE SERIES (2019) - FUDANMENTAL
foto (c) TharnType The Series

MewGulf memang sudah tidak asing lagi, mereka menjadi pasangan fenomenal sejak tahun lalu dengan muncul dalam serial Tharn Type The Series.

Mereka tetap dikenang oleh penggemar setianya dan menjadi hits kembali dengan hadirnya musim kedua serial yang sama.

4. Kim-Cop

foto (c) STARHUNTER

Kim dan Copter kembali populer usai drama baru mereka “Gen Y The Series” yang baru tayang beberapa bulan lalu. Dengan tingkah jahil Kim dan kalemnya Copter keduanya tampak sangat manis.

KimCop lahir dari serial boys love populer saat itu yaitu “2Moons The Series”.

5. Off-Gun

foto (c) *tertera.

Off Jumpol dan Gun Atthaphan populer dari serial Theory of Love (2019). Keduanya kerap bekerja sama di serial boys love bersama berkali-kali.

Pasangan legendarins ini masih saling menjaga satu sama lain hingga kini. Keduanya kan comeback dalam drama BL baru GMM TV tahun 2021 mendatang.

6. Singto-Krist

foto milik tertera.

Krist dan Singto melejit namanya usai drama SOTUS The Series musim pertama. Dengan populernya pasangan di serial itu, musim kedua pun dirilis setelahnya.

Para fans sangat mengharapkan keduanya dapat membintangi drama yang sama sebagai pasangan kembali saat ini.

7. Ohm-Fluke

foto via Twitter

Ohm Thitiwat dan Fluke menjadi pasangan aktor dari serial yang dibintanginya yaitu “Until We Meet Again the Series”. Ohm yang sangat misterius dipadukan dengan Fluke yang malu-malu tapi ceria menjadikan chemistry keduanya sangat khas.

8. Dun-Bass

foto (c) STARHUNTER

Dulom da Bass Suradet dari Gen Y The Series sangat menyukai peran mereka. Mereka dikonfirmasi oleh penggemar memiliki hubungan baik di depan maupun belakang layar.

Orang tua keduanya juga terus memberikan dukungan kepada anak-anak mereka, dan menjadikan fans kecanduan satu sama lain!

9. Tay-New

foto via Twitter

Tay Tawan dan New Thitipoom dari serial Kiss Me Again Kiss me Again dan Dark Blue Kiss The series juga memiliki banyak penggemar CP.

Akting yang mempesona dari drama mereka membuat jalinan kedekatan mereka terjalin hingga kini. Ditambah lagi, kedua pria itu belajar di kampus yang sama yaitu Chulalongkorn University.

10. Yin-War

foto via Pinterest

Yin dan War merupakan salah satu pasangan dalam serial En Of Love The Series. Dengan kisah serial yang rumit, keduanya rupanya manis di belakang layar.

Mereka bahkan membuat lagu satu sama lain! Single kedua War, ia mengaku terinspirasi dari Yin saat menulis lagu.

  • Bagikan