10 Tahun Menikah, Barbie Hsu ‘Meteor Garden’ dan Wang Xiaofei Resmi Umumkan Perceraian

  • Bagikan
wang xiaofei barbie hsu
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 22 November, Barbie Hsu mengeluarkan pernyataan pengacara melalui media untuk pertama kalinya.

Pernyataan tersebut menyatakan bahwa ia dengan sang suami Wang Xiaofei telah memutuskan untuk membubarkan pernikahan mereka secara damai.

Mereka kemudian akan hidup bahagia sebagai teman di masa depan setelah bersama selama hampir 11 tahun.

Barbie mengatakan kepada media, “(Perpisahan) ini sangat damai. Saya harap Xiaofei akan selalu hidup lebih baik dari saya,”.

Dilansir dari sohu.com, beberapa netizen menemukan bahwa setelah berita cerai keluar ibu Wang Xiaofei, Zhang Lan membuat siaran langsung di media sosial.

Kemudian seorang netizen memberikan komentar bahwa anak dan menantunya sedang menjadi trending panas di Tiongkok karena bercerai.

Zhang Lan menjawab, “Apa pun pencarian panas dalam percintaan, aku bisa melakukan pekerjaan sendiri, dan anak-cucunya akan memiliki anak dan cucu. Xiaofei berusia 40 tahun, dan saya masih peduli padanya?,”.

Menurut media Taiwan, hotel “S Hotel” yang dibuka oleh Wang Xiaofei dengan nama istrinya itu akan berganti nama menjadi “Feixing Shanglu” setelah perceraian.

Pada tanggal 16 November 2010, keduanya bertunangan di Beijing dan 22 Maret 2011, pasangan ini menggelar pernikahan di Hainan.

Sebelumnya pada tanggal 5 Juni 2021, media Taiwan melaporkan bahwa pemain Metero Garden itu sedang mengajukan gugatan cerai terhadap Wang Xiaofei.

Namun gosip itu dibantah oleh sang ibunda dan manajernya, dengan mengatakan bahwa itu hanya pertengkaran rumah tangga biasa.

  • Bagikan