JPOP

13 tahun berada di AKB48, Iwatate Saho Belum Pernah Mencicipi Posisi Senbatsu

1072
×

13 tahun berada di AKB48, Iwatate Saho Belum Pernah Mencicipi Posisi Senbatsu

Sebarkan artikel ini
Iwatate Saho AKB48

Overseasidol.com – Menjadi bagian dari senbatsu merupakan mimpi bagi semua anggota idola 48 grup, salah satunya adalah Iwatate Saho yang ternyata memiliki tujuan untuk bisa mencoba rasanya sebagai anggota senbatsu.

Meskipun begitu, mimpi yang diharapkan oleh Iwatate Saho harus dipendam saja lantaran dirinya belum pernah sama sekali mencicipi bagaimana rasanya berada di posisi yang diharapkan semua orang.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sebagai anggota lama AKB48, Iwatate Saho akhirnya berani membuka suara terkait keberadaan dia di AKB48 selama 13 tahun, namun belum pernah menjadi anggota senbatsu.

Iwatate Saho X update

Dalam unggahannya di X, Iwatate Saho awalnya memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang berhasil terpilih, namun setelah itu Sahoo menceritakan bagaimana perasaannya tidak terpilih.

“Tetapi, pada kenyataannya aku tidak memperoleh hal yang sesuai dengan ekspetasi yang aku terima dari SNH dan hanshake event dalam album ini (colorcon Wink), jadi aku tidak tahu bagaimana perasaanku untuk melanjutkan aktivitasku (di AKB48).

Aku masih aktif karena aku ingin membuat semua orang yang mendukungku bahagia”.

Hal ini sontak memicu rasa simpati penggemar dan banyak yang mendukung dan memberikan semangat kepada Sahoo, penggemar juga berterima kasih karena Sahoo bisa mengungkapkan isi hatinya.

Salah satu mantan anggota AKB48 yaitu Aigasa Moe pun turut memberikan dukungannya kepada Sahoo dan ikut merasakan apa yang dirasakan olehnya dulu saat masih aktif sebagai anggota AKB48.

Iwatate Saho merupakan anggota AKB48 yang berasal dari generasi ke-13 dan kini hanya tersisa dua orang yaitu Iwatate Saho dan Murayama Yuiri.

Sahoo bergabung sejak tahun 2011 tepatnya pada 24 September 2011, namun generasi ini baru memulai debut pada 8 Desember 2011 saat ulang tahun AKB48 yang ke-6.

Dengan ini, Iwatate Saho telah bergabung selama 13 tahun di AKB48 dan setelah kelulusan Kashiwagi Yuki maka Sahoo menjadi anggota AKB48 tertua saat ini, usianya kini menginjak 30 tahun (4 Oktober 1994).

Meski hanya tersisa dua orang saja dari generasi ke-13, nasib Iwatate Saho berbanding terbalik dengan Murayama Yuiri, dimana setelah Yuiri menerima gelar “theater no megami” atau “Dewi Theater” langsung membuat Yuiri masuk jajaran senbatsu.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News