Siap Tayang, 3 Drama China Romantis Ini Dibintangi oleh Pemeran Wanita yang Lebih Tua

  • Bagikan
drama china romansa

Overseasidol.com — Drama China kini semakin banyak diminati oleh dunia internasional. Kepopularitasannya didukung oleh alur cerita dan kecantikan serta ketampanan para aktornya.

Baru-baru ini, netizen mendiskusikan terkait 3 drama romansa yang dibintangi oleh beberapa bintang populer yang bakal tayang tahun ini.

Ketiga drama ini dianggap berbeda dari biasanya karena dibintangi oleh aktris atau pemeran utama wanita yang lebih tua atau terpaut jauh usianya dengan aktor prianya.

Tiga drama tersebut adalah “She and Her Perfect Husband (爱的二八定律)”, “City of Streamer (流光之城)”, dan “Why Women Love (不会恋爱的我们)”.

1. She & Her Perfect Husband

she and her perfect husband drama
foto via Weibo.

Drama ini dibintangi oleh Xu Kai dan Yang Mi, keduanya terpaut usia yang sangat jauh. Jika Yang Mi sudah dikenal sebagai aktris senior berbeda dengan Xu Kai.

Yang Mi berusia 34 tahun sedangkan Xu Kai baru 26 tahun, keduanya mungkin seperti adik dan kakak jika di kehidupan aslinya.

Drama ini mengisahkan seorang pengacara wanita elit dan kaya dengan pria tampan yang cinta setelah menikah.

2. City of Streamer

City of Streamer / Liu Guang Zhi Cheng -  流光之城 (2021)
foto via Weibo.

Drama ini dibintangi juga oleh dua aktor yang terpaut jauh usianya yaitu Timmy Xu Weizhou dan Jing Tian.

Timmy Xu saat ini berusia 26 tahun dan masih dianggap sebagai aktor muda saat ini sedangkan Jing Tian bersia 32 tahun.

Drama ini mengisahkan tentang tuan & tutor muda yang kaya, cara balas dendam, perang bisnis, cinta dan pembunuhan di masa sulit Republik Cina.

3. Why Women Love

why women love jin chen wang ziyi
foto via Youtube.

Serial ini memperlihatkan idola muda eks personel NINE PERCENT, Wang Ziyi yang beradu akting dengan aktris senior Gina Jin Chen.

Jin Chen saat ini berusia 30 tahun dan Wang Ziyi memiliki usia yang lebih muda 6 tahun yaitu 24 tahun.

Drama ini engisahkan seorang biker pembalap motor, Xiao Bai yang sedang jatuh cinta usai bertemu dengan seorang wanita cantik yang diperankan oleh Gina Jin.

 

Cinta memang tak harus pandang bulu ya guys, bahkan para aktor harus terlihat profesional meski lawan mainnya lebih muda!

  • Bagikan