KPOP

7 Tahun Bersama, Seluruh Anggota Boy Grup iKON Pilih Tinggalkan YG Entertainment

735
×

7 Tahun Bersama, Seluruh Anggota Boy Grup iKON Pilih Tinggalkan YG Entertainment

Sebarkan artikel ini
iKON

Overseasidol.com – Pada hari ini (30/12) YG Entertainment mengumumkan sesuatu yang mengejutkan melalui official website dan media sosial mereka.

Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa seluruh anggota by grup iKON secara resmi mengakhiri kontrak mereka bersama YG dan dikabarkan kini mereka bukan menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

iKON merupakan salah satu boy grup yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2015 dengan beranggotakan 7 orang yaitu Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Ju-ne, Chanwoo dan B.I.

Namun pada tahun 2019 silam, B.I secara resmi menyatakan keluar dari iKON dan YG Entertainment, setelah itu boy grup iKON melangsungkan kariernya dengan 6 anggota saja hingga saat ini.

Halo, ini YG Eentertainment

Kami memberitahu anda bahwa setelah melalui diskusi panjang dengan seluruh anggota iKON terkait kegiatan mereka di masa depan, untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri hubungan (kontrak eksklusif) dengan kami.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON yang telah bersama kami sebagai salah satu artis dari agensi kami hingga sekarang, kami menantikan seluruh kegiatan mereka di masa depan di berbagai bidang dan kami akan terus mendukung mereka.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh iKONIC yang telah mengikuti perjalanan iKON bersama kami.

Kami meminta semuanya untuk terus memberikan semangat dan dukungan yang tidak berubah kepada seluruh anggota saat mereka siap untuk awal yang baru.

Hingga pengumuman resmi dari YG Entertainment, belum diketahui apakah iKON akan memulai karier mereka kembali sebagai grup independen atau akan bergabung dengan perusahaan lain.

Informasi mengenai hal ini akan kami sampaikan di kemudian hari. Kami berharap kepada seluruh iKONIC untuk terus mendukung dan memberikan semangat serta cinta kepada seluruh anggota iKON di masa depan.

sumber: kpopchart

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News