8 Drama China Ini Tak Kunjung Tayang Meski Sudah Digarap Lama

8 Drama China Ini Tak Kunjung Tayang Meski Sudah Digarap Lama
Foto: NetEase Entertainment.

Overseasidol.com โ€” Drama China saat ini mendapat banyak sorotan dari dunia internasional melalui platform video Tiongkok yang berekspansi ke luar negeri.

Serial modern dan kolosal memiliki banyak ragam cerita, serta visual para aktornya mampu memikat penonton luar Tiongkok yang sudah di berbagai negara.

Seiring peningkatan produksi drama yang selalu bertambah dari hari ke hari, tapi kadang ada juga serial yang penuh kontroversi.

Beberapa kontroversi ini terjadi dalam internal kru produksi, seperti konflik investor sampai dengan skandal aktornya.

Karena Tiongkok memiliki aturan ketat tentang perilaku aktor sebagai figur publik, ada beberapa drama yang tak mendapatkan izin tayang.

Bahkan beberapa drama yang telah menetapkan jadwal rilis, telah ditunda beberapa kali hingga lenyap oleh waktu.

Berikut drama-drama yang tidak ditayangkan serta apa yang menyebabkan tidak bisa tayang, dikutip dari NetEase Entertainment.

1. The Love Without a Trace

drama the Love Without a Trace
Foto: NetEase Entertainment.

The Love Without a Trace adalah drama boneka kuno, tidak seperti drama kostum lainnya, latar belakang drama ini dipilih pada periode Lima Dinasti dan Sepuluh Kerajaan yang masih relatif tidak populer saat ini.

Beberapa aktor utama dalam drama tersebut adalah Tong Dawei, Yang Shuo, dan Tong Liya yang rata-rata aktor yang sangat disukai penonton.

Waktu produksi karya ini dimulai pada 2015 dan sudah direncanakan bertemu dengan penonton di tahun 2019.

Beberapa orang mengungkapkan penyebabnya adalah karena investor memiliki konflik dengan kru.

Kemudian investor melarikan diri, sehingga dana kru tak mencukupi sehingga tidak dapat diproduksi lagi pada tahap selanjutnya.

Follow Kami Juga di: