Novel ‘Seizing Dream’ bakal di buat Drama, Netizen sebut Fei Tian Ye Xiang Fudanshi Goal

  • Bagikan
20210103 170033 COLLAGE

Overseasidol.com—Adaptasi novel BL menjadi Drama kini tengah populer dan banyak diminati, hal ini tidak terlepas dari awal mula kesuksesan Guardian serta The Untamed di dalam dan luar negeri.

Sebenarnya adaptasi Novel BL menjadi drama di China telah lama di lakukan seperti Counterattack, Advance Bravery, Addicted, dan lain-lain.

Namun munculnya pemblokiran LGBT sejak 2017 membuat China tidak lagi bisa membuat konten BL, hingga munculnya Guardian adaptasi Novel BL dengan tidak mengubah inti cerita dan berisi bumbu Bromance.

Kini banyak pihak produksi berlomba untuk mengadaptasi Novel BL menjadi drama series, dan yang tengah menjadi perbincangan adalah Live Action novel Seizing Dream karya Fei Tian Ye Xiang.

Telah di umumkan bahwa Huang Junjie dan Chen Linong akan menjadi bagian dalam produksi drama yang berjumlah 36 episode itu.

Menariknya, terdapat 2 Novel dari penulis yang sama Fei Tian Ye Xiang yang rumornya akan dibuat drama juga yaitu Golden Assistant dan Dinghai Fusheng Records.

Seperti yang diketahui Fei Tian Ye Xiang adalah seorang Rotten Boys (Fudanshi) dimana dia memilih melakukan pekerjaan dalam bidang yang dia sukai yaitu menulis Novel BoysLove dan telah banyak mengeluarkan karya.

Sebut saja To Rule in a Turbulent World, Tiandi Baiju, Turing’s Code, Joyful Reunion, Nirvana Rebirth, 2013, Yingnu, The Star Knight, dan masih banyak Novel lainnya. Bahkan Novelnya Tianbao Fuyao Lu, Turing’s Code, Dinghai Fusheng Records telah di adaptasi dalam Donghua, Audio drama, Manhua.

Tentunya ini menjadi prestasi sendiri mengingat mayoritas penulis Novel BoysLove adalah perempuan, dan banyak Netizen menganggap bahwa Fei Tian Ye Xiang atau yang akrab dipanggil Chicken Gege ini adalah contoh dari Fudanshi Goal yang nyata.

  • Bagikan