Indo POPIdol & Music

Tak Bisa Tampil Lagi Karena Cidera Bahu, Amirah Fatin Putuskan Lulus dari JKT48

1743
×

Tak Bisa Tampil Lagi Karena Cidera Bahu, Amirah Fatin Putuskan Lulus dari JKT48

Sebarkan artikel ini
Amirah Fatin JKT48

Overseasidol.com – Pada saat show theater ‘Renai Kinshi Jourei’ yang diadakan pada hari ini (22/10) menjadi show yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, karena di show ini salah satu member JKT48 yaitu Amirah Fatin (8th Generation) merayakan ulang tahunnya.

Namun, diakhir show kegembiraan dan keseruan berubah menjadi kesedihan karena Mira harus mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam penjelasannya, Mira menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena dirinya tidak bisa kembali tampil seperti dulu dan lebih sering beristirahat dibandingkan show theater.

Selain itu, Mira pun menjelaskan bahwa dirinya memutuskan untuk lulus dari JKT48 karena cidera bahu yang ia derita sejak lama dan membuat Mira tidak bisa tampil secara maksimal diatas panggung theater.

Sontak hal tersebut membuat penggemar sedih dan memberikn dukungan kepada Mira, begitu juga teman-teman nya yang tergabung ke dalam genk ‘JMT48’ yang merasa kaget atas pengumuman yang disampaikan oleh Mira.

Sekali lagi, mohon dukungannya untuk JKT48, Mira dan semuanya ya.

Apapun keputusannya mari kita selalu beri dukungan kepada mereka semua karena hingga sekarang mereka masih menampilkan yang terbaik kepada kita.

Terima Kasih Amirah Fatin.