scroll ke bawah

Single Baru SNH48 ‘Beautiful Day’ Rilis Juni, Ini Dia Rincian dan Member Senbatsunya!

370
×

Single Baru SNH48 ‘Beautiful Day’ Rilis Juni, Ini Dia Rincian dan Member Senbatsunya!

Sebarkan artikel ini
SNH48%2BBeautiful%2BDay

Overseas48.com – SNH48 resmi mengumumkan single baru mereka untuk menyambut 7th general election “Tian Qingle (天晴了) / Beautiful Day”.

Pengumuman ini disampaikan oleh SNH48 di situs resmi dan juga Weibo mereka hari ini (05/06), bersamaan dengan penyampaian terkait pemilu.

Single Beautiful Day SNH48 bakal dirilis pada 13 Juni 2020, seminggu lagi. Single ini bakal diluncurkan versi fisik untuk pemilu ketujuh nantinya.

SNH48 akan memasukkan kupon pemungutan suara (voting) untuk pemilu ketujuh nanti. Single ini mengambil juga senbatsu dari member sister group, BEJ48, GNZ48, dan CKG48.

Berikut adalah susunan member senbatsu Beautiful Day SNH48!

SNH48 terdiri dari Zhang Xin, Shen Mengyao, Lu Ting, Yuan Yiqi, Wang Xiaojia, Lin Shuqing, Zhou Shiyu. BEJ48 diwakili oleh Shen Xiaoai, Qing Yuwen, Bai Xinyu. GNZ48 mengirim Liu Lifei, Zheng Danni, Zhang Qiongyu, Fang Qi.

Tiga buah lagu bakal dimasukkan ke dalam single ini antara lain Beautiful Day / Tian Qingle (天晴了) sebagai main track, Beautiful World / Meili Shijie (美丽世界), dan Zhi Mei Ge Ni (致每个你).

SNH48%2BBeautiful%2BDay%2Bsingle%2BEP

Edisi Standar dan Teater akan terdiri dari 1 buah CD, 1 photopack, 1 buku lirik, 1 kupon vote dengan 10 suara, 1 tiket handshake. Edisi versi donasi sama saja tapi CD akan diganti sebuah amplop spesial Beautiful Day untuk donasi.

Edisi Fanclub akan memiliki sampul EP yang berbeda dengan isi yaitu 1 CD, 1 buku lirik, dan 1 kupon vote dengan 480 suara.

Maksud dari Edisi Fanclub Online / Network adalah single versi fisik tapi kupon pemilihan akan dikirim dalam bentuk online lewat klaim di situs resmi SNH48.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News