scroll ke bawah

PRODUCE 46, Seri Acara PRODUCE untuk Sakamichi Dirumorkan Bakal Dibuat oleh Stasiun TV Jepang

562
×

PRODUCE 46, Seri Acara PRODUCE untuk Sakamichi Dirumorkan Bakal Dibuat oleh Stasiun TV Jepang

Sebarkan artikel ini
Produce%2B46%2BSakamichi

Overseas48.com – Warganet Jepang dihebohakan dengan munculnya rumor acara “PRODUCE 46”. Acara ini dicurigai merupakan musim kedua dari program survival PRODUCE 101 Japan yang akan diikuti oleh rival AKB48 yaitu Nogizaka46 dan para sister groupnya.

Seperti yang kita ketahui acara PRODUCE 48 pernah tayang dan diikuti oleh anggota AKB48 Group dari Jepang. Sontak rumor ini menjadi topik paling dibacarakan sebab Sakamichi Group kini menjadi grup idola nasional di Jepang.

Selain itu muncul juga pro dan kontra sebab acara seri PRODUCE Korea sempat bermasalah karena terbukti melakukan manipulasi suara terhadap hasil akhir anggota grup yang debut.

Menurut rumor yang beredar, PRODUCE 46 akan ditayangkan oleh Nippon TV pada Maret 2021. Belum diketahui asal kemunculan rumor ini, tetapi yang pasti kita nantikan saja konfirmasi dari pihak Sakamichi ataupun TV yang bersangkutan.

Sakamichi Series merupakan kesatuan dari beberapa grup idola yang terdiri dari Nogizaka46, Keyakizaka46, Hinatazaka46, dan grup campuran Yoshimotozaka46. Mereka merupakan rival resmi dari AKB48 Group yang juga kesatuan untuk AKB48 dan grup saudarinya termasuk JKT48.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News