scroll ke bawah

Abby MNL48 Tercapai Keinginannya untuk Jadi Center Single River

459
×

Abby MNL48 Tercapai Keinginannya untuk Jadi Center Single River

Sebarkan artikel ini
Abby%2BWRD48%2BRIVER
foto: Abby MNL48 saat membawakan lagu RIVER di Koser Asia Festival Shanghai

Overseas48.com – MNL48 baru saja mengumumkan senbatsu single ke-6 “RIVER”. Dalam senbatsu ini untuk pertama kalinya, MNL48 menerapkan posisi center ganda.

Center single RIVER MNL48 ini adalah Abelaine Trinidad (Abby) dan Gabrielle Skribikin (Gab). Ini merupakan pertama kalinya bagi Abby untuk menjadi center.

Dibalik kabar bahagia ini rupanya Abby pernah mengungkapkan untuk menjadi center single MNL48, dan lagu single AKB48 yang dipilihnya adalah “RIVER”.

Hal tersebut diungkapkannya saat siaran langsung di platform live asal Filipina. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi center untuk lagu RIVER saat itu.

Impian Abby kini terkabul, ia ditunjuk menjadi center single RIVER dalam versi MNL48. Abby merupakan anggota MNL48 yang tergabung dalam WRD48 di Konser AKB48 Asia Festival Shanghai yang membawakan lagu RIVER saat itu.

Bagi Abby, lagu RIVER memiliki makna tersendiri. Ia mengatakan bahwa RIVER penuh dengan kekuatan dan keberanian.

MNL48 Abby said that if she’s given the chance to be a center girl, she wants to center ‘River’ because it represents power and courage. So here she is dancing to AKB48’s River (as requested by MNLoves last Coslandia 2019) 😊#NHK紅白#MNL48inNHKKouhaku pic.twitter.com/u9639Hm1zD

— #kekkicopter 🚁 (@kekkiamboi) December 31, 2019

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News