scroll ke bawah

Ash eks MNL48 Dipaksa Mengaku Mendapat Beasiswa di Jepang untuk Lulus dari Grup

423
×

Ash eks MNL48 Dipaksa Mengaku Mendapat Beasiswa di Jepang untuk Lulus dari Grup

Sebarkan artikel ini
mnl48%2Bash%2Bgraduation

Overseas48.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan idola MNL48 “Ashley Clod Gracia” yang mengungkap sesuatu terkait kelulusannya pada September 2019 lalu. Gadis yang kerap disapa Ash itu mengungkapkan bahwa ia mendapat beasiswa studi ke Jepang saat kelulusannya.

Namun saat ditanyai penggemar dalam akun Instagram pribadinya kemarin, Ash MNL48 mengungkapkan bahwa itu semua tidak benar. “Apakah kamu di Japan untuk belajar sekarang”, tanya penggemar yang tak diketahui.

mnl48%2Bash%2Breason%2Bto%2Bgraduate

“Tidak, juga supaya semua orang tahu, aku sungguh tidak memiliki sebuah beasiswa di Jepang. Aku telah dibuat untuk bercerita alasan itu jadi aku bisa meninggalkan MNL48 dengan baik-baik”, jawab Ash menanggapi pertanyaan penggemar.

Pernyataan kontroversial Ash ini mendapat perhatian yang cukup banyak dari warganet terkhusus MNLoves (sebutan penggemar MNL48). Beberapa penggemar juga mengecam agensi grup HHE untuk tidak membuat anggota berbohong. Namun ada juga yang kontra dengan pernyataan Ash ini dan membencinya karena hal ini.

Namun Ash mengaku bahwa ia meninggalkan grup karena keinginannya. Ia bahkan mengaku setelah keluar, stress dan tekanan semakin berkurang.

Try getting congratulated for something you never accomplished, getting asked over and over again questions you don’t have the answer to, then after getting called suspicious because you’re still in the country. Hiding quietly.

It’s out and I could care less.

I’m finally free.

— Ashley Cloud (@ashley31garcia) January 1, 2020

Ash juga melanjutkan konfirmasi atas keluarnya ia dari grup. Ash muak dengan diberikan selamat atas beasiswa yang ia juga tidak melakukannya. Ia juga kesal dengan pertanyaan pergi ke Jepang dan orang-orang curiga karena dia tidak pergi.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News