scroll ke bawah

Rumor Akun Instagram Anggota Generasi Pertama DEL48 Telah Dibuat

356
×

Rumor Akun Instagram Anggota Generasi Pertama DEL48 Telah Dibuat

Sebarkan artikel ini
Aashnadel%2BDEL48

Overseas48.com – Grup idola DEL48 yang berbasis Delhi, India kini tengah dalam persiapan untuk melakukan debut mereka. Anggota generasi pertama DEL48 pun telah terpilih dari 10.000 lebih pelamar dari seluruh penjuru India.

Namun, debut mengalami penundaan dari rencana aslinya yaitu pada bulan November ini. Meski begitu belum diketahui hingga kapan tanggal debut DEL48 diumumkan oleh manajemen. Takeshi Kesi koreografer AKB48 GROUP kini tengah berada di Delhi untuk membantu melatih para anggota.

Wajah dan nama anggota generasi pertama DEL48 kini masih rahasia. Namun, beberapa waktu lalu seorang warganet sempat mendapati sebuah akun dengan imbuhan “del48.official” pada belakang nama pengguna Instagram miliknya.

Akun @aashnadel48.official ditemukan di Instagram yang dipungkiri merupakan akun anggota generasi pertama DEL48. Ini hanya rumor yang mengatakan kalau ini memang akun member Aashna DEL48. Akan tetapi, akun ini telah dihapus dari Instagram dan akan nihil hasil jika dicari. Bagaimana apakah kalian percaya akun ini milik anggota DEL48? Kita nantikan saja nama para anggota saat debut nanti.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News