scroll ke bawah

DEL48 Gagal Debut November Ini dan Website Kini Eror

379
×

DEL48 Gagal Debut November Ini dan Website Kini Eror

Sebarkan artikel ini
del48%2Beror

Overseas48.com – Sister group AKB48 yang berbasis di ibukota India “DEL48” telah selesai menggelar audisi anggota generasi pertama. Lebih dari 10.000 pelamar berhasil diseleksi dalam audisi pertama grup ini.

Seperti yang diinformasikan oleh pihak DEL48 dalam akun SNS mereka bahwa debut dan pengumuman anggota akan dilakukan pada bulan November 2019. Namun, berita mengenai konferensi pers pada 29 November 2019 kemarin adalah hoaks dan kini sudah tiba bulan Desember.

The second audition has finished successfully.
Many attractive and talented women participated,
Judges also have troubles and have decided who will advance to the final audition.

The final audition and debutante event will be held in November.#DEL48 #MUB48 pic.twitter.com/onNZ8jGvm8

— DEL48 (@del48official) October 25, 2019

Ini artinya DEL48 menunda debut mereka padahal sudah diumumkan sendiri. Sebenarnya penundaan debut tidak masalah bagi penggemar asal ada penjelasan dari pihak resmi DEL48. Bahkan DEL48 tidak pernah kembali menyampaikan pengumuman setelah batalnya debut di bulan November.

 Pada dua hari yang lalu, seorang warganet mengeluhkan bahwa situs web resmi DEL48 tidak bisa diakses. Ketika mengunjungi “del48.com”, maka akan hanya terlihat kalimat Error 500 – Internal Server Error. Lagi-lagi, DEL48 tak memberikan klarifikasi terkait erornya website mereka.

Penggemar menjadi semakin cemas dengan nasib grup DEL48. Website eror, gagal debut pada November, dan tidak ada kejelasan dari pihak resmi membuat kekhawatiran tersendiri. Mereka takut kalau nasib DEL48 mirip seperti MUM48 yang gagal dibentuk padahal sudah menggelar audisi. Parahnya lagi, website eror juga kita temui pada situs web grup saudari DEL48 yaitu MUB48 (www.mub48.com).

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News