scroll ke bawah

Gara-Gara Foto Ini Cess Ditendang dari MNL48, Warganet: Kamu Tidak Memilih Pendidikan tetapi Pilih Pacarmu

582
×

Gara-Gara Foto Ini Cess Ditendang dari MNL48, Warganet: Kamu Tidak Memilih Pendidikan tetapi Pilih Pacarmu

Sebarkan artikel ini
princesss labay mnl48 cess scandal

Overseas48.com – Princess Labay atau Cess resmi ditendang dari MNL48 pada Selasa (05/11/2019). HHE memberikan pernyataan bahwa Cess telah melanggar aturan regulasi rumah yang ditetapkan mereka untuk para anggota.

Berbanding terbalik dengan agensi menurut penjelasan gadis berusia 17 tahun ini ia beralasan untuk fokus pendidikan. Ia sangat merasa berat dengan keputusannya ini. Siapa yang benar diantara keduanya ini?

Penggemar ataupun warganet kali ini percaya kepada agensi MNL48. Hal ini dikarenakan Cess merupakan anggota yang sedikit nakal karena diketahui memiliki pacar secara diam-diam padahal jelas tidak boleh.

Bahkan Cess sendiri secara terang-terangan mengunggah foto dengan sebuah pria di akun Facebook pribadinya. Bahkan ia terlihat sangat intim dengan pacarnya ini. Dalam foto tersebut, Cess terlihat memangku seorang pria yang ditutupi emoji hati.

Sontak hal tersebuat menuai kritikan dari warganet. “Kamu tidak memilih pendidikan tetapi memilih pacarmu ketimbang MNL48”, tulis seorang netter yang akunnya kami rahasiakan. Ada juga yang mengatakan bahwa anggota MNL48 yang lain harus pintar menyembunyikan, kalau tidak kalian akan menyusul Cess.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News