scroll ke bawah

Ini Dia Penampakan Barang KW Milik Kaew BNK48

546
×

Ini Dia Penampakan Barang KW Milik Kaew BNK48

Sebarkan artikel ini
Kaew%2BBNK48%2Buse%2Bcopied%2Bbrand%2Bgoods

Anggota BNK48 yaitu Kaew baru saja ditangguhkan dari grup selama satu bulan karena terbukti memakai barang tidak ori alias KW pada 19 Agustus 2019. Kasus pemakaian barang KW oleh Kaew memang sudah terjadi sejak lama akan tetapi puncaknya terjadi pada kemarin karena sudah menjadi topik hangat oleh penggemar karena peliputan sebuah media.
BNK48 menganggap sikap Kaew ini merupakan contoh yang tidak baik untuk anak muda maka dari itu, Kaew diberikan hukuman oleh manajemen. Pembelian barang copy-an memang tindakan yang tidak patut karena merugikan merk tertentu, terlebih lagi ia merupakan public figure yang berpenghasilan lebih tinggi.
Lalu apa saja barang-barang KW yang telah dipakai dan dimiliki Kaew ini? Yuk simak barang-barang Kaew yang dianggap KW oleh warga net dan media yang telah Overseaas48 rangkum untuk pembaca setia kami! 
jam%2Btangan%2BKAew%2BKW Tas%2BKW
Jam tangan KW yang dipakai Kaew pada saat siaran langsung di BNK48 Digital Studio. Jam tersebut diduga tiruan karena tidak sesuai dengan merk aslinya. Jam tiruan dari merk terkenal ‘Aquanaut’ itu dinilai warga net memiliki perbedaan pada gambar di atas. Selain itu tas sling bag Kaew yang baru viral kemarin seperti gambar di atas juga KW loh! 
Kaew%2BBNK48%2BKW%2BshoesBarang%2BKaew%2BKW%2BBNK49
Lalu ada sepatu merk terkenal Nike yang dipakai Kaew adalah replikanya. Nike Air max97 Silver Bullet memiliki perbedaan pada gambar diatas antara yang dipakai Kaew dengan gambar yang orisinal. Bagian logo yang dipakai Kaew tidak berwarna merah sedangkan aslinya harus berwarna merah. Kemudian ada baju CHANEL yang berwarna putih, terlihat kerah yang dipakai Kaew beda dengan yang asli.
Kaew memang kerap memamerkan barang mahalnya di akun Instagram miliknya. Namun, siapa sangka ia banyak memakai barang replika merk populer. Hal ini membuat penggemar cukup terkejut karena Kaew memang terlihat memamerkan kekayaannya. Bahkan pernah saat Kaew menginginkan masuk tim biru (acara olahraga), ia ingin membelinya ke Jobsan karena ia ingin dikenal kalau dirinya memang kaya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News