scroll ke bawah

Dong Zhiyi eks SNH48 Bermain dalam Drama Baru ‘I’m So Pretty’

632
×

Dong Zhiyi eks SNH48 Bermain dalam Drama Baru ‘I’m So Pretty’

Sebarkan artikel ini

Overseas48.com – Mantan anggota generasi pertama SNH48, Dong Zhiyi kembali bermain dalam sebuah drama komedi romantis bertajuk “I’m So Pretty / Mali Xueyan (玛丽学园)”. Mali Xueyan atau Mary Academy mulai tayang kemarin 21 Maret 2019 di platform video Tencent bagi pengguna VIP. 
Drama ini menceritakan kisah romantis siswi di sekolah lengkap dengan cerita gang yang suka bikin onar di sekolah. Drama ini sedikit berbeda dan jarang ditemui karena bergenre komedi dengan mengangkat tema make-up.
Dalam serial ini mantan center Sakura Kini Narou SNH48 itu menjalankan perannya sebagai tokoh pendukung. Gadis yang kerap disapa Kongkong ini melakoni perannya sebagai siswa SMA yang imut dan lucu bernama Xiaozhu (筱竹). 
I’m So Pretty jadi drama pertama yang dibintangi Dong Zhiyi dan ia telah membintangi film pertamanya dengan SNH48 ‘Mengxiang Yubei Sheng’ tahun 2013 silam. Ini merupakan kesempatan bagus bagi Kongkong untuk menekuni karir di bidang akting. Meski tidak sebagai pemain utama tetapi adegan gadis naungan Avex China ini cukup instens dalam drama ini.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News