scroll ke bawah

BNK48 Bakal Tampil di Malaysia, Penggemar Indonesia Ingin Disambangi Juga!

386
×

BNK48 Bakal Tampil di Malaysia, Penggemar Indonesia Ingin Disambangi Juga!

Sebarkan artikel ini
BNK48%2BMalaysia

Grup idola populer di Thailand, BNK48 akan terbang ke Malaysia dalam rangka untuk menghadiri sebuah konser yang digelar oleh Uchat. Acara tersebut merupakan ‘Songkran Day-Out’ yang dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 April 2019 di Setia City Park, Oval Lawn, Selangor. Songkran merupakan sebuah perayaan populer dari Thailand yang merupakan tanda Hari Tahun Baru tradisional yang dilaksanakan setiap tanggal 13 sampai 15 April.
Anggota BNK48 yang dijadwalkan terbang ke Malaysia ini berjumlah 6 anggota yakni Mobile,Noey, Orn, Tarwaan, Namneungm dan Kaew. Meski acara digelar dua hari, BNK48 hanya akan tampil pada tanggal 13 April saja di Malaysia. Malaysia yang merupakaan negara tetangga itu membuat para penggemar grup idola BNK48 di Indonesia sangat ingin para oshinya menyambangi negara berflower kita ini.

Come to indonesia too pls! https://t.co/pymJmZBGLY

— Denana (@Denaauliaaa) 21 Maret 2019

Hal ini diketahui pasca salah satu akun Twitter klub penggemar BNK48 ‘@BNK48Fans’ membagikan informasi perihal acara di Malaysia ini. Berbagai balasan muncul dari penggemar Indonesia, seperti yang dituliskan oleh akun @BNK48FansINA, “Kapan ya ke Indonesia? 😭”. Bahkan ada yang menyarankan untuk menyebrang sebentar karena Malaysia – Indonesia begitu dekat. Penggmar BNK48 di Indonesia akan menunggu kedatangan grup idola tercinta mereka ini datang ke tanah air kita. Wah, ada-ada saja ya guys harapan para wota ungu ini, semoga impiannya dikabulkan sama Jobsan. Kalau kamu pengen tidak BNK48 datang ke Indonesia?

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News