scroll ke bawah

Yuk Undang Gratis CKG48 Tampil di Kampusmu!

309
×

Yuk Undang Gratis CKG48 Tampil di Kampusmu!

Sebarkan artikel ini
CKG48%2BXIngmeng%2BCampus%2Bin%2BChongqing

CKG48 akan menggelar sebuah event yang bernama ‘Xingmeng Xiaoyuan Xing’. Acara ini merupakan sebuah langkah untuk CKG48 melakukan promosi grup dengan mengunjungi kampus-kampus atau perguruan tinggi di Tiongkok. CKG48 akan berkunjung dan melakukan pertunjukan di kampus tersebut dengan gratis (perguruan tinggi regional Chongqing) dan yang berada di luar cuma akan dikenai pembayaran biaya perjalanannya saja.
Xingmeng Xiaoyuan Xing adalah acara yang pernah digelar SNH48 pada tahun 2014 lalu untuk menyebarkan virus 48 ke beberapa perguruan tinggi di Shanghai. Acara itu berhasil menarik beberapa mahasiswa dan dosen untuk penampilan enerjik grup asal Shanghai itu. CKG48 berniat akan meneruskan langkah kakak mereka ini dan harapan mereka dapat dikenal di seluruh Tiongkok terutama regional Chongqing dan teater mereka ramai pengunjung.
Namun, hal itu tidak lepas dari beberapa syarat. Diantaranya yaitu memiliki panggung dengan ukuran yang sesuai persyaratan, sistem audio telah sesuai standar, memuat sebanyak 300 penonton, terdapat ruang ganti pakaian terpisah, terkait durasi penampilan harus dinegosiasikan dengan CKG48 Operation Team, dan waktu performance lebih dari 20 menit.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News