scroll ke bawah

Yuan Hang SNH48 Tinggalkan Grup

331
×

Yuan Hang SNH48 Tinggalkan Grup

Sebarkan artikel ini
Yuan%2BHang%2Bgraduated

Yuan Hang anggota dari grup idola SNH48 memutuskan untuk meninggalkan grup pada awal Februari. Gadis kelahiran Guizhou itu memilih fokus pendidikan dari pada karirnya sebagai seorang idola. Hasil shuffle team kemarin salah satu yang memicu dirinya untuk mengundurkan diri dari SNH48.
Saat shuffle dirinya tetap dipromosikan ke dalam formasi Team HII. Namun, Team HII merupakan yang paling dirombak formasinya tidak seperti tim lainnya. Yuan Hang dikabarkan tidak nyaman dengan formasi baru Team HII dan memilih untuk mulai menggunakan Weibo pribadinya alias memilih mengundurkan diri. Penggemarnya mengira bahwa Yuan Hang lebih baik kembali ke sekolah dari pada kembali ke SNH48 dengan teman tim baru.
Sejak saat itu dirinya menghapus hampir seluruh isi Weibo resminya dan memilih menggunakan Weibo pribadi. Namun, ia belum dinyatakan lulus scara resmi dari SNH48. Beberapa waktu lalu, kamar miliknya di Star Dream Theater telah dibersihkan alias sudah kosong. 
Aktivitasnya sebagai anggota SNH48 terakhir yaitu saat event Handshake pada tanggal 5 Februari. Setalah itu Yuan Hang memilih mengundurkan diri pada 9 Februari 2018. Yuan Hang menjadi salah satu anggota generasi 5 yang dipromosika ke Team HII pada September 2015. Ia juga sempat menjadi ceneter Undergirls pada pemilihan senbatsu ke-4 SNH48 dengan menempati posisi 33.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News