scroll ke bawah

Fokus Pendidikan ke Luar Negeri, Namhom BNK48 Lulus dari Grup

417
×

Fokus Pendidikan ke Luar Negeri, Namhom BNK48 Lulus dari Grup

Sebarkan artikel ini
Christin%2BLarsen%2BNamhom%2BBNK48

BNK48 kembali kehilangan salah satu anggota generasi pertama yang tergabung sebagai trainee grup. Kemarin (09/02/2018), Christin Larsen atau yang kerap disapa Namhom memutuskan untuk keluar dari BNK48. Gadis yang memiliki garis keturunan Denmark tersebut mengumumkan kelulusannya pada saat sedang siaran langsung di BNK48 Digital Studio.
Dirinya mengungkapkan alasannya keluar dari BNK48, pendidikan menjadi hal penting baginya sehingga ia memutuskan untuk lulus. Namhom akan menempuh pendidikannya di negara asal orang tuanya yaitu di Denmark. Ia juga sudah mengatur kepindahannya dari Thailand ke negara tersebut. 
Bahkan tanggal 13 Februari nanti dirinya akan berangkat menuju Denmark.  Hal tersebut mempersempit waktu kelulusannya sehingga terhitung sejak tanggal tersebut ia resmi lulus dari BNK48. Maka dari itu tidak akan ada konser, pertunjukan teater, dan aktivitas terakhir untuk Namhom sebagai anggota BNK48. Pada saat itu juga, perayaan kecil kelulusannya dari BNK48 dirayakan bersama para penggemar.
Namhom merupakan anggota BNK48 kedua yang lulus di tahun 2018 setelah Jan beberapa waktu lalu. Dirinya sempat menjadi anggota senbatsu single debut Aitakatta BNK48.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News