scroll ke bawah

Profil Eunjin DIA Tertaut dengan Keyword Pencarian ‘PRODUCE 48’ di NAVER

316
×

Profil Eunjin DIA Tertaut dengan Keyword Pencarian ‘PRODUCE 48’ di NAVER

Sebarkan artikel ini
Eunjin%2BDIA%2BPRODUCE48

Program kolaborasi AKB48 dan PRODUCE 101 ‘PRODUCE48’ yang diproduksi Mnet siap hadir pada bulan Mei mendatang. PRODUCE 48 akan diikuti oleh anggota AKB48 GROUP yang mendaftar dan beberapa trainee atau artis perusahaan yang ada di Korea Selatan. Program ini akan menghasilkan grup permanen yang kemungkinan tidak lain adalah saudari grup AKB48 di Korea Selatan.
Beberapa kali beberapa trainee serta artis sebuah perusahaan hiburan asal Kore Selatan yang dikabarkan akan mengikuti program ini. Salah satunya datang dari anggota girlband bernama ‘DIA’, Eunjin. Kabar itu datang setelah penggemar dihebohkan dengan profil Eunjin yang tertaut dengan keyword pencarian PRODUCE48 di mesin pencari terkenal di Korea Selatan NAVER. Penggemar hanya menduga-duga apakah Eunjin akan mengikuti program survival Mnet tersebut.
Mengenai hal ini, MBK Entertainment yang menaungi Eunjin belum mengonfirmasi kebenaran hal ini. Penggemar hanya terkejut sebab Eunjin telah debut di grup perempuan DIA dan grup produksi PRODUCE 48 merupakan grup permanen. Apakah Eunjin benar akan mengikuti acara survival ini?

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News