scroll ke bawah

Perkenalkan Generasi Pertama, TPE48 Umumkan Rencana Kedepan Grup

308
×

Perkenalkan Generasi Pertama, TPE48 Umumkan Rencana Kedepan Grup

Sebarkan artikel ini
TPE48%2Bfuture%2Bplanning

TPE48 telah mengumumkan anggota generasi pertama mereka kemarin (4/2/2018). Akimoto Yashushi sebagai produser utama grup tersebut telah menyatakan rencana kedepan untuk TPE48 bersama TP48 Entertainment Co., Ltd. Sister group AKB48 yang berbasis di Taipei ini telah diumumkan pertama kali pada tahun 2011 dan baru terealisasi di tahun ini. Oleh karena itu pada saat generasi pertama diumumkan, TPE48 mengumumkan 7 surprise besar rencana grup kedepannya.

Rencana pertama yaitu pembangunan TPE48 Theater yang akan ditempatkan di Kota Taipei. Namun, belum pasti apakah berada di dalam suatu gedung atau bangunan tersendiri. Pertunjukan teter TPE48 akan berbasi AR atau lypsinc dengan lagu yang telah direkam sebelumnya. Kedua, TPE48 akan memberikan pelayanan idol secara virtual potabel. Grup ini juga telah menandatangani kerjasama dengan sebuah serial bernama Aikatsu sama halnya AKB48 dan JKT48.

Selain game TPE48 juga menjasi ambasodor sebuah majalah fashion bernama ViVi dan Mina. TPE48 juga akan menggelar Fan Meeting untuk pertama kalinya pada bulan Mei mendatang. Debut single TPE48 akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. TPE48 akan membuat program ‘TPE Village’ dan anggota akan disiapkan untuk live broadcast.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News