scroll ke bawah

Keluar, Gong Shiqi dan Zeng Yanfen SNH48 Resmi Ditetapkan Hiatus

429
×

Keluar, Gong Shiqi dan Zeng Yanfen SNH48 Resmi Ditetapkan Hiatus

Sebarkan artikel ini
SNH48%2BHiatus%2B2018

SNH48 kembali akan kehilangan anggota populer dari formasi Team NII. Dua orang yakni Gong Shiqi dan Zeng Yanfen telah memutuskan untuk keluar dari SNH48. Mereka telah ditetapkan hiatus baru-baru ini dan telah membuat sebuah akun Weibo pribadinya.
Zeng Yanfen memutuskan untuk keluar dari SNH48 awalnya karena ia mulai tertekan dengan aktivitas grup. Melalui postingan Weibonya beberapa waktu lalu, ia diperkirakan mengalami stress karena SNH48. Weibo barunya telah ia buat pada bulan November 2017 lalu, dan sejak itu Weibo resminya tidak lagi ia gunakan. Fotonya di dinding teater SNH48 juga telah dicopot oleh staff beberapa waktu yang lalu.
Gong Shiqi atau yang kerap disapa ’17’ mengundurkan diri dari grup karena masalah pendidikan. Ia sempat hiatus lama pada tahun 2016 juga karena masalah tersebut. Ia juga meminta penggemar agar tidak memberi voting di SNH48 4th Senbatsu Sousenkyo untuk diriya karena ia akan ke kuliahnya yang berada di Chongqing. Ia sempat berjanji akan kembali aktif pada 2018, tetapi ia malah kembali untuk mengundurkan diri dari SNH48. 
Seminggu yang lalu, ia mengungkapkan hal tersebut melalui Weibo resminya. Setelah itu ia menghapus hampir semua isi Weibo tersebut dan menyisakan 3 posting saja. Ternyata 17 telah membuat akun Weibo pribadi sejak lama dan baru ia gunakan setelah itu. Fotonya di Teater juga telah dicopot sebelum pelepasan foto Zeng Yanfen.
Zeng Yanfen dan Gong Shiqi adalah anggota generasi dua SNH48 yang dipromosikan ke formasi Team NII. Keduanya juga mendapat ranking yang tinggi saat sousenkyo. 

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News