scroll ke bawah

Team BIII BNK48 akan Debut Teater dengan Setlist ‘PARTY ga Hjimaru yo’

469
×

Team BIII BNK48 akan Debut Teater dengan Setlist ‘PARTY ga Hjimaru yo’

Sebarkan artikel ini
BNK48%2BTeam%2BBIII%2B1st%2BStage%2BParty%2Bga%2BHajimaru%2Byo

BNK48 telah mengumumkan pembentukan Team BIII dengan jumlah total anggota 24 orang. Tim pertama grup ini telah memiliki kapten yaitu Pun dan Jennis sebagai wakilnya. Pastinya, kedepan Team BIII akan melakukan pertunjukan teater selesai peresmian BNK48 The Campus. Pada waktu yang bersamaan dengan pembentukan Team BIII, ternyata BNK48 juga mengumumkan setlist pertama pertunjukan teater mereka. Panggung pertunjunkan teater pertama Team BIII bertajuk ‘PARTY ga Hajimaru yo’. Dalam bahasa Indonesia atau versi JKT48 memiliki judul ‘Pesta Akan Dimulai’.
BNK48%2BTeam%2BBIII%2B1st%2BStage%2BParty%2Bga%2BHajimaru%2Byo
PARTY ga Hajimaru yo merupakan setlist atau repertoar orisinil Team A AKB48 untuk pertunjukan pertama mereka. Setlist ini merupakan setlist tersingkat dengan jumlah total lagu isinya 13 lagu dan mengalami perubahan menjadi 12 lagu. Untuk tanggal shonichi atau hari pertama pertunjukan, BNK48 belum mengumumkannya. Namun, untuk anggota Team BIII yang akan tampil di pertunjukan hari pertama sudah ditentukan. Mereka berjumlah 16 orang saja, diantaranya adalah Cherprang, Tarwan, Jennis, Jan, Pupe, Noey, Mind, Orn, Mobile, Music, Pun, Namneung, Jaa, Kaew, Korn Kaimok.
Tentunya shonichi akan digelar setelah BNK48 The Campus telah resmi dibuka. BNK48 The Campus merupakan tempat yang dikemas terdiri dari Theater, Cafe, dan Shop milik BNK48. Ketiganya akan menjadi sebuah kompleks yang berada di lantai 4 The Bangkapi Mall.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News