scroll ke bawah

BEJ48 Tunjuk Zhang Huaijin sebagai Kapten & Yang Ye sebagai Wakil Kapten untuk Team J

296
×

BEJ48 Tunjuk Zhang Huaijin sebagai Kapten & Yang Ye sebagai Wakil Kapten untuk Team J

Sebarkan artikel ini
BEj48%2BTeam%2BJ%2BCaptain
foto: BEJ48 Official Website (kiri: Zhang Huaijin, kanan: Yang Ye)
Kemarin (23/12/2017), saat pertunjukan Team J spesial natal yang bertajuk ‘Pang Ran Xidong’ dihebohkan dengan sebuah pengumuman mengenai kapten tim. BEJ48 secara resmi menunjuk dua anggota dari Team J untuk menunjuk dua anggota Team J untuk menjadi kapten dan wakilnya. Anggota Team J tersebut adalah Zhang Huaijin dan Yang Ye.
Zhang Huaijin, gadis asal Liaoning tersbut dipilih untuk menjadi kapten pertama Team J. Meskipun memiliki badan yang kecil dari pada wakilnya, Zhang Huaijin akan berusaha menjadi kapten yang baik. Selama menjadi kapten Zhang Huaijin akan dibantu oleh wakil kapten Yang Ye.
Zhang Huaijin memiliki kepribadian yang tenang, positif, dan memiliki hubungan dengan anggota tim yang erat. Selama tampil di panggung, dirinya selalu menjadikan keringat sebagai kerja keras untuk meraih impiannya. Yang Ye yang memiliki postur lebih tinggi, dikenal sebagai anggota yang ceria dan gembira. Saat dipanggung dirinya selalu menampilkan senyumannya yang indah. Kedua anggota ini telah menunjukkan prestasinya sejak debut mereka. BEJ48 berharap semoga mereka bisa memimpi Team J dengan pencapaian yang tinggi.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News