scroll ke bawah
C-Seleb

Ups, Ju Jingyi SNH48 Lakukan Adegan Cium Bibir dalam Film Barunya ‘Mr. Swimmer’

900
×

Ups, Ju Jingyi SNH48 Lakukan Adegan Cium Bibir dalam Film Barunya ‘Mr. Swimmer’

Sebarkan artikel ini
Ju%2BJingyi%2BKissing%2BMike%2BAngelo
Overseas48.com – Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya, Ju Jingyi SNH48 akan bermain dalam film dengan aktor asal Thailand, Mike D Angelo. Film terbarunya Ju Jingyi ini berjudul “Youyong Xiansheng / Mr. Swimmer”. 
Setalah menghabiskan kurang lebih 5 bulan syuting, akhirnya trailer dari film Mr Swimmer dirilis. Dari trailer film ini akan mengisahkan seorang perenang yang dibintangi oleh Mike D Angelo terlibat cinta segetiga dengan sahabatnya untuk memperebutkan sosok gadis yang dibintangi oleh Ju Jingyi.
Dalam trailer tersebut juga terdepat adegan menarik, yaitu Ju Jingyi tidak sengaja bertemu dengan Mike yang sedang keluar dari tempat mampi dan tidak sengaja handuk yang dikenakan Mike jatuh. Selain itu kisah percintaan segita juga menghiasi film ini. 
Seperti drama pada umumnya, kisah-kisah percintaan akan dibumbui dengan adegan ciuman. Tak mau kalah, dalam film ini Ju Jingyi akan berciuman dengan sang aktor asal Thailand tersebut. Penasaran dengan adegan ini? tonton trailernya berikut.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News