scroll ke bawah
C-Drama

Bilibili Larang Anak Di Bawah 16 Tahun untuk Lakukan Siaran Langsung

746
×

Bilibili Larang Anak Di Bawah 16 Tahun untuk Lakukan Siaran Langsung

Sebarkan artikel ini
bilibili live stream
Foto: jiemian.com.

Overseasidol.com — Pada tanggal 22 Juli, B Channel atau Bilibili merilis pernyataan resmi terkait peraturan untuk tata kelola linkungan internet.

Mereka akan berfokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang saat ini menjadi kontra para pengguna saat ini.

Dalam pernyataan itu, platform dengan nama B Station di luar negeri ini akan mencegah secara ketat invasi konten yang berorientasi buruk.

Hal itu termasuk penyebaran pornografi lunak atau vulgar, konten berdarah dan kekerasan.

Selain itu, B Station akan melarang video dengan penggunaan anak di bawah umur untuk hype pemasaran, promosi dengan barang.

Platform ini juga melarang tokoh untuk memberikan nilai-nilai buruk, memamerkan kekayaan dan menyembah uang, dan sebagainya.

Fokus pada perlindungan privasi anak di bawah umur dan pencegahan kekerasan di dunia maya dan mengontrol secara ketat pelanggaran privasi pribadi anak di bawah umur.

Bilibili akan menjunjung tinggi nilai rasa hormat, dan memperbaiki tindakan seperti serangan pribadi terhadap anak di bawah umur, pelecehan dan fitnah.

Pengguna dilarang keras membujuk anak di bawah umur untuk mengejar bintang secara tidak rasional, mendukung penggalangan dana, dan membujuk anak di bawah umur untuk berpartisipasi dalam pemberian gift.

Yang terpenting adalah Bilibili resmi melarang anak di bawah usia 16 tahun untuk melakukan siaran langsung.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News