scroll ke bawah
Thai Seleb

Aktris Cantik Elle Kamonwan Alami Kecelakaan di Jalan Raya

982
×

Aktris Cantik Elle Kamonwan Alami Kecelakaan di Jalan Raya

Sebarkan artikel ini
Elle Kamonwan

Overseasidol.com – Aktris cantik Elle Kamonwan baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya karena mengalami sebuah kecelakaan beruntun di privinsi Chonburi. Elle Kamonwan merupakan seorang putri dari anggota parlemen partai Palang Pracharath yaitu tuan Krungsriwilai.

Menurut laporan dari tempat kejadian, mobil yang dikendarai oleh Elle Kamonwan menabrak 8 kendaraan bermotor yang terparkir disebuah warung bubur pada tengah malam dan mengalami kerusakan parah.

Beruntungnya dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa baik dari pemilik kendaraan dan bahkan Elle Kamonwan, namun Elle harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat kejadian, Elle bersama sang ibu dan adiknya tengah mengendarai mobil Alphard berwarna putih dan menurut hasil hasil tes menyebutkan bahwa tidak ada indikasi Elle mabuk saat berkendara.

Kecelakaan yang terjadi merupakan kelalaian dari Elle sendiri dan saat ini Elle akan melakukan upaya pertanggungjawaban terhadap beberapa kendaraan yang dirinya tabrak.

Dari keterangan pihak berwajib, Elle harus mengganti sekitar puluhan juta atas kerugian yang disebabkan oleh kelalaian nya dan siap bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.

Kini, Elle tengah mendapat perawatan dan masih harus memberikan keterangan kepada pihak kepolisian Pattaya untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang terjadi.

sumber: raikantopenifamily_

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News