scroll ke bawah
Thai Drama

Penggemar Bernostalgia Usai Gulf Kanawut Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Karakter “Type Thiwat”

1194
×

Penggemar Bernostalgia Usai Gulf Kanawut Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Karakter “Type Thiwat”

Sebarkan artikel ini
Gulf Kanawut

Overseasidol.com – Siapa yang tidak mengetahui series “TharnType” yang saat itu pernah viral di seluruh dunia dan menjadi salah satu series terkenal yang pernah ditayangkan.

Beberapa tahun telah berlalu, penggemar masih terus menerus memperbincangkan bahwa selalu bernostalgia terkait series tersebut yang mempunyai alur cerita yang bagus dan para pemainnya yang tampan dan cantik.

Baru-baru ini, Gulf Kanawut salah satu pemeran dalam series tersebut mengucapkan selamat ulang tahun untuk karakter yang dirinya perankan dalam series “Tharn Type”.

Dalam series itu, Gulf Kanawut berperan sebagai “Type Thiwat Phawattakun” yang merupakan sosok mahasiswa baru dengan hobi bermain sepak bola serta dirinya membenci ‘gay’ karena trauma masa kecil, namun Type pun berubah setalh kehadiran Type.

Pada hari Minggu (02/03) merupakan hari ulang tahun untuk karakter “Type” dan pada hari tersebut juga Gulf Kanawut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui twitter resminya.

“HBD Type 👐🏻👐🏻”

Ucapan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari penggemar, banyak dari mereka yang merasa kembali mengingat kenangan indah yang terjadi di tahun 2019 lalu.

Penggemar juga ikut bernostalgia dengan membagikan banyak potongan gambar serta video dari beberapa adegan dalam series “Tharn Type The Series”.

Tidak hanya itu juga, penggemar pun turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk “Type”, penggemar juga di ingatkan kembali dengan salah satu adegan ikonik dari “Type” saat mengucapkan ‘HBD’ dalam series itu.

Happy Brithday Type Thiwat Phawattakun 👐🏻👐🏻

sumber: enthaisiast_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News