scroll ke bawah
J-SelebJPOP

Kashiwagi Yuki Dirumorkan akan Segera Umumkan Kelulusannya dari AKB48 Bulan Oktober Mendatang

1164
×

Kashiwagi Yuki Dirumorkan akan Segera Umumkan Kelulusannya dari AKB48 Bulan Oktober Mendatang

Sebarkan artikel ini
Kashiwagi Yuki AKB48

Overseasidol.com – Anggota tertua di 48 grup yang masih aktif hingga saat ini yaitu Kashiwagi Yuki kembali mendapatkan sebuah rumor yang menyatakan bahwa dirinya akan segera mengumumkan kelulusannya.

Rumor tersebut datang dari Tokyo Sports yang menyebutkan jika Kashiwagi Yuki akan segera mengumumkan kelulusannya pada saat konser AKB48 bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan oleh banyak penggemar, lantaran Yukirin sendiri belum memberikan tanda-tanda bahwa dirinya akan segera lulus.

Meskipun demikian, usia Yukirin yang saat ini menginjak 32 tahun serta masa aktif yang telah 17 tahun lebih membuat rumor tersebut semakin besar diperbincangkan dan membuat banyak fans Yukirin menjadi khawatir.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi terkait rumor yang disebarkan oleh Tokyo Sports tersebut dan berdasarkan penjelasan yang kami baca menyebutkan bahwa rumor ini dibuat karena berdasarkan faktor usia dan masa aktif Yukirin saja.

Kami akan tetap memberikan update informasi terkini mengenai rumor kelulusan Kashiwagi Yuki dan untuk resminya kami akan menunggu hingga konser pada bulan Oktober 2023 dilaksanakan.

sumber: Tokyo Sports

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News