Thai Seleb

Bikin Bangga, Billkin Putthipong Resmi Menjadi Brand Ambassador ‘GUCCI’

1409
×

Bikin Bangga, Billkin Putthipong Resmi Menjadi Brand Ambassador ‘GUCCI’

Sebarkan artikel ini
Billkin x GUCCI

Overseasidol.com – Billkin Putthipong, aktor tampan kelahiran 8 Oktober 1999 ini memang selalu mencuri perhatian berkat prestasi yang di raih olehnya.

Di usia 24 tahun menjelang 25 tahun, Billkin telah banyak meraih kesuksesan dan prestasi baik di Thailand maupun internasional dan banyak penggemar yang bangga terhadapnya.

Iklan
Ketuk Gambar di Atas untuk Dapat Hadiah

Baru-baru ini, Billkin kembali mengejutkan para penggemarnya dengan prestasi yang kembali ia raih, dalam akun media sosial resmi disampaikan bahwa Billkin ditunjuk sebagai brand ambassador.

Tidak tanggung-tanggung, Billkin ditunjuk menjadi brand ambassador oleh merek terkenal di dunia yaitu GUCCI dan hal inilah yang membuat para penggemarnya sangat bangga terdapat aktor berwajah manis ini.

Dalam media sosial resmi milik Billkin, dirinya sangat merasa terhormat karena bisa menjadi bagian dari GUCCI dan kedepannya Billkin akan menghadiri beberapa kegiatan resmi dari GUCCI.

Salah satu kegiatan terbaru dari Billkin sebagai brand ambassador adalah pemutaran ‘Gucci Ancora’ di Bangkok dan menghadiri pembukaan toko terbaru dari ‘Gucci’ yang berada di Phuket, Thailand.

Tidak hanya di Thailand saja, Billkin juga akan menghadiri peragaan koleksi busana milik Gucci pada event ‘Gucci Men’s Spring Summer 2024’ yang akan diadakan pada 17 Juni 2024 mendatang di Milan, Italia.

Congrats…

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News