CPOP

Ma Yuling Eks Girls Planet 999 Tinggalkan Girl Grup SNH48

1067
×

Ma Yuling Eks Girls Planet 999 Tinggalkan Girl Grup SNH48

Sebarkan artikel ini
ma yuling girls planet 999
Photo: (c) Mnet.

OVERSEASIDOL.COM — Mantan trainee program survival Mnet Girls Planet 999, Ma Yuling resmi mengundurkan diri dari SNH48.

Idola cantik yang merupakan anggota SNH48 Team SII itu memutuskan untung hengkang dari grup pada tanggal 21 Juni 2024.

Iklan
Ketuk Gambar di Atas untuk Dapat Hadiah

Melalui akun Weibonya, gadis kelahiran 1999 itu menulis kalimat perpisahan untuk para penggemar.

Ma mengaku bahwa perusahaan Siba tak memiliki kejelasan terkait pengembangan karirnya yang membuatnya kecewa.

Berikut adalah kalimat perpisahan dari Ma Yuling untuk fansnya!

Lama tidak bertemu. Halo semuanya. Nama saya Xiaomadian dan saya di sini kali ini saya di sini untuk mengucapkan selamat tinggal.

Dulu, aku tidak pernah berani membayangkan hari ini akan datang. Meskipun aku sudah mempunyai banyak sekali pemikiran sebelumnya

Saya rasa saya bisa bertahan lebih lama lagi, tahun demi tahun berlalu seperti ini, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan belum mengetahui dengan jelas arah pengembangan anggotanya dan hal-hal lain terkait kontrak.

Semakin aku mencari kekecewaan, semakin banyak pula kekecewaan yang terakumulasi menenggelamkan sedikit harapan yang tersisa.

Saya hanya ingin membawa kebahagiaan bagi semua orang. Sepertinya tidak ada cara untuk menjadi bahagia sampai saat in. Saya masih merasa ingin berdiri di atas panggung diperhatikan oleh semua orang, disukai oleh semua orang.

Itu hal yang sangat, sangat membahagiakan. Saya hanya tidak tahu kapan harus memulai sebuah kontrak yang diwujudkan oleh mimpi dan cita-cita.

Ini akan menjauhkan diri Anda dari tujuan yang kamu kejar ketika kamu masih muda dan naif. Perlahan-lahan menjadi kabur dan kabur hingga tidak jelas dan hilang.

Musim panas yang sulit demi musim yang sulit, meskipun orang-orang datang dan pergi. Namun hal itu juga meninggalkan kehangatan, ketulusan, dan hati demi hati yang tak tertahan.

Ma Yuling merupakan anggota generasi 6 SNH48 yang didebutkan di BEJ48 pada saat sister grup tersebut dibentuk pada tahun 2016.

Selama 8 tahun di SNH48 GROUP, Ma Yuling pernah dikirim Siba Media untuk program survival CHUANG 2020 dan Girls Planet 999.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News