scroll ke bawah
JPOP

13 Tahun Bertahan Tanpa Pernah Masuk Senbatsu, Uno Mizuki Akhirnya Umumkan Kelulusannya dari NMB48

906
×

13 Tahun Bertahan Tanpa Pernah Masuk Senbatsu, Uno Mizuki Akhirnya Umumkan Kelulusannya dari NMB48

Sebarkan artikel ini
Uno Mizuki NMB48

Overseasidol.com – Menjadi sosok idola dari grup yang populer adalah sebuah keberuntungan dan kesempatan emas bagi siapapun, begitu juga dengan Uno Mizuki.

Gadis cantik kelahiran Nara, 23 Oktober 1997 ini termasuk sebagai salah satu gadis beruntung karena bisa bergabung dengan NMB48, salah satu idol grup populer di Osaka.

Menjadi salah satu bagian dari generasi kedua NMB48 yang bergabung pada tahun 2011 menjadikan Uno Mizuki kuat dan telah banyak melewati rintangan yang silih berganti menerjang idol grup tersebut.

Meskipun demikian, Uno Mizuki rupanya tidak seberuntung apa yang diharapkan, bertahan selama 13 tahun di NMB48 tanpa pernah merasakan posisi senbatsu menjadi tembok tebal yang sulit untuk dihancurkan.

Uno Mizuki hanya pernah merasakan satu kali posisi senbatsu di urutan ke 12 pada single AKB48 yaitu Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru, yang merupakan single keberuntungan pada tahun 2013 saat dirinya masih menjadi anggota trainee.

Setelah berjuang selama 13 tahun, akhirnya tepat pada 6 Agustus 2024 kemarin Uno Mizuki mengumumkan kelulusannya dari NMB48.

Dengan pengumuman kelulusan Uno, dapat dipastikan jika sebentar lagi generasi kedua NMB48 akan hilang karena sebelumnya Ishida Yuumi juga telah terlebih dahulu menyatakan lulus dari NMB48.

Keduanya hanya tinggal menunggu pertunjukkan terakhir mereka dan setelah keduanya menggelar last show maka dapat dipastikan seluruh karier generasi kedua NMB48 telah hilang dan akan digantikan oleh generasi-generasi muda.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News