scroll ke bawah
Thai Seleb

Ditanya Tentang Rencana Tahun Depan, Mew Suppasit dan Tul Pakorn Siap Menikah

967
×

Ditanya Tentang Rencana Tahun Depan, Mew Suppasit dan Tul Pakorn Siap Menikah

Sebarkan artikel ini
MewTul

Overseasidol.com – Dua aktor yang mengejutkan banyak penggemar yaitu Mew Suppsit dan Tul Pakorn diduga telah menyusun rencana di tahun depan.

Rencana tersebut memang sudah ditentukan oleh mereka berdua bahkan melibatkan pihak keluarga besar dan tentu rencana tersebut bukanlah rencana yang biasa aja.

Sejak mengumumkan bahwa keduanya memang berpacaran dan telah menjalin hubungan serius, banyak penggemar yang sering bertanya terkait rencana keduanya di masa depan.

Menjadi bintang tamu disalah satu acara bernama “My Ambulove Episode 10” pada 12 Juli lalu yang tayang di GoyNattyDream, Mew Suppasit memberikan sebuah jawaban yang membuat semua orang terkejut sekaligus bahagia.

Benar sekali, dalam acara tersebut Mew Suppasit mengakui hubungannya bersama Tul Pakorn dan mereka telah menjalin hubungan asrama sejak lama.

Kini, Mew Suppasit kembali membuat semua orang terkejut dan bersorak senang lantaran saat ditanya oleh wartawan pada acara ‘Press Conference Marcolin x Eyelink Vision’ Mew Suppasit menjawab rencana masa depannya bersama Tul Pakorn.

Telah mengenal selama 10 tahun lebih membuat keduanya telah memahami dan mengetahui satu sama lain, sehingga mereka dengan mudah menjadi sepasang kekasih yang sebelumnya hanya teman saja.

Saat ditanya terkait hubungannya dengan Tul, Mew Suppasit dengan lantang menjawab bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih yang sangat mencintai satu sama lain, bahkan sambil tertawa Mew menyebut bahwa keduanya adalah tunangan.

Mengetahui hal tersebut, wartawan yang hadir pun terus menjerumuskan dan memancing Mew Suppasit terkait rencananya di masa depan bersama Tul Pakorn dan akhirnya semua terjawab.

“Jika semuanya sudah siap, saya dan Tul mungkin akan segera mempersiapkan pernikahan dan telah melakukan konsultasi serta telah melakukan banyak hal bersama keluarga”.

— Mew Suppasit —

Mew Suppasit juga menjelaskan bahwa dirinya akan menjalani upacara pentahbisan sekitar bulan Oktober atau November 2024 mendatang dan rencananya Mew akan beristirahat sejenak serta akan lebih serius terkait masa depannya.

sumber:

  • Komchadluek
  • Pbknew
  • IG: @gallery_artist_2024
  • TikTk: @mxlovesmew
  • enthaisiast_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News