scroll ke bawah
CPOP

TF Entertainment Bantah Gosip Kencan Yu Yuhan

559
×

TF Entertainment Bantah Gosip Kencan Yu Yuhan

Sebarkan artikel ini
TF Entertainment Bantah Gosip Kencan Yu Yuhan
Foto via X, Pinterest.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 15 Agustus, TF Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk membantah rumor kencan traineenya Yu Yuhan.

Dalam pernyataan itu, agensi hiburan tersebut menyangkal bahwa Yu tengah bekencan saat ini.

Pernyataan tersebut menyatakan bahwa dugaan suara interaktif wanita yang muncul dalam materi video adalah konten acak yang diunggah di platform video pendek selama waktu luang para trainee.

TF mengutuk keras segala macam rumor yang disebabkan oleh perselisihan antar penggemar, dan berharap semua penggemar akan mengejar bintang secara rasional.

Berikutnya: Mengenai informasi palsu terkait ‘Asmara Yu Yuhan’ yang tersebar secara online hari ini, perusahaan kami dengan sungguh-sungguh menyatakan sebagai berikut

Pernyataan Serius

Trainee kami Yu Yuhan tidak sedang menjalin hubungan. Suara interaktif dari suara wanita yang diduga muncul dalam materi video adalah konten acak yang didorong oleh platform video pendek selama waktu luang peserta pelatihan dan disebar secara jahat.

Generasi ketiga dari trainee perusahaan kami akan segera debut, dan banyak informasi palsu yang sering muncul di Internet, termasuk namun tidak terbatas pada informasi tentang cinta, hubungan pribadi, merokok, dll., yang semuanya merupakan rumor dan rekayasa.

Sekali lagi, kami memperingatkan pengguna internet dan entitas terkait yang terlibat dalam pelanggaran untuk segera menghentikan perilaku ilegal tersebut!

Perusahaan kami telah mengumpulkan bukti atas pernyataan palsu yang relevan dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi hak sesuai dengan hukum!

Perusahaan kami mengutuk keras segala jenis penyebaran rumor yang disebabkan oleh konflik timbal balik di antara para penggemar.

Kami berharap para penggemar dan teman-teman akan mengejar selebriti secara rasional, secara sadar menolak rumor online, dan secara aktif menanggapi seruan untuk bertindak “Clear Clarity”.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News