Thai SelebKPOPThai Drama

Enam Selebriti Thailand ini Ikut Program Survival Show ‘Starlight Boys’ di Korea Selatan

371
×

Enam Selebriti Thailand ini Ikut Program Survival Show ‘Starlight Boys’ di Korea Selatan

Sebarkan artikel ini
Starlight Boys

Overseasidol.com – Program survival show asal Korea Selatan yaitu ‘Starlight Boys’ akan segera dimulai pada bulan Oktober 2024 ini dan akan diikuti oleh sekitar 69 trainee dari berbagai negara, salah satunya adalah Thailand.

Sama seperti survival show lainnya, dalam program ini akan terbentuk sebuah boys grup global baru yang akan melangsungkan debut mereka pada tahun depan.

Iklan
Ketuk Gambar di Atas untuk Dapat Hadiah

Meskipun survival show ini berada di Korea Selatan, beberapa trainee dari negara-negara tertentukan ikut serta seperti China, Jepang, USA, Singapura, Laos hingga Thailand.

Untuk Thailand sendiri akan diwakili oleh enam selebriti yang telah terlebih dahulu mencicipi dunia entertainment sebelum akhirnya akan berjuang demi mewujudkan mimpi mereka untuk debut di Korea Selatan secara global.

Thai Trainee in Starlight Boys
cc: tpop.update (instagram)

Keenam trainee asal Thailand yang mengikuti acara ‘Starlight Boys’ adalah:

  1.  Jeerapat Pimanprom (Pentor) (Ex member boy grup Laz1)
  2. Supamon Pattarachailek (Vexter) (Actor)
  3. Kannawat Junlapan (Ohm / Chris) (Actor)
  4. Nattawut Treedach (Float) (Members boy grup Hashtax)
  5. Kad Ploysupa (Kad) (Member boy grup ELEMENT)
  6. Pik Charnchalard (Pik) (Actor)

Meskipun dari berbagai latar belakang yang berbeda di dunia entertainment, mereka berenam akan membuktikan bahwa mereka siap bersaing dengan trainee lainnya dan layak untuk debut di Korea Selatan.

Seluruh profil mereka berenam dan trainee lain telah di update di media sosial resmi milik ‘Starlight Boys’ dan dan akan ditayangkan melalui SBS TV serta aplikasi streaming IQIYI internasional.

Ayo dukung idola kalian dan mari berjalan bersama-sama untuk meraih mimpi tersebut, berikan dukungan, semangat serta cinta kalian kepada mereka.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News