scroll ke bawah
JPOP

Comeback, AKB48 Umumkan Akan Merilis Album ke-10 Akhir Tahun ini

484
×

Comeback, AKB48 Umumkan Akan Merilis Album ke-10 Akhir Tahun ini

Sebarkan artikel ini
AKB48 10th Album Senbatsu

Overseasidol.com – Idol grup AKB48 telah mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu baru di tahun ini dan siap meraih kesuksesan kembali.

Berbeda dari sebelumnya, AKB48 kini siap merilis album terbaru mereka yang ke-10, setelah 5 tahun sejak perilisan album terakhir di tahun 2018 dengan judul ‘Bokutachi wa, Ano Hi no Yoake wo Shitteiru”.

Rencananya, album terbaru AKB48 ini akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2024 mendatang dan akan mengusung konsep “Idol Time Machine”.

Berdasarkan informasi, album ke-10 AKB48 ini akan berisikan lagu-lagu dari idola terkenal sejak era Showa, Heisei hingga Reiwa dan tentu saja akan ada lagu baru yang dibawakan khusus oleh senbatsu.

Para penggemar yang mengetahui bahwa AKB48 akan merilis album terbaru pun sangat menantikan dan tidak sabar menunggu, hal ini dikarenakan akan ada acara jabat tangan (handshake) yang digelar tahun depan.

Selain mengumumkan akan merilis album terbaru, pihak AKB48 juga mengumumkan member-member terpilih yang akan menyanyikan lagu utama di album ini.

Berikut adalah senbatsu AKB48 10th Album “TBA”:

  • Regular Members: Oguri Yui, Sato Airi, Yamauchi Mizuki, Kuranoo Narumi, Mukaichi Mion, Murayama Yuiri, Chiba Erii, Shitao Miu, Mizushima Miyuu, Hashimoto Eriko, Omori Maho, Muto Orin, Iwatate Saho, Suzuki Kurumi
  • Trainee: Akiyama Yuna, Yagi Azuki

Untuk pertama kalinya, Muto Orin dan Suzuki Kurumi berhasil terpilih menjadi senbatsu setelah sebelumnya mereka terpilih menjadi center di coupling song untuk single ‘Koi Tsun Jatta”.

Selain itu, Iwatate Saho pun akhirnya terpilih untuk pertama kalinya setelah 13 tahun bertahan di AKB48 dan para penggemar tentu sangat bahagia dan berterima kasih kepada pihak AKB48 karena telah memilih Iwatate Saho menjadi bagian senbatsu album.

Tidak hanya itu saja, Murayama Yuiri pun terpilih menjadi center di album terbaru AKB48 dan siap membawa nama AKB48 menuju puncak kesuksesan.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News