Thai SelebK-NetzKPOP

Mendapat Posisi Pertama, Santa Pongsapak Justru di Hujat Knetz

1357
×

Mendapat Posisi Pertama, Santa Pongsapak Justru di Hujat Knetz

Sebarkan artikel ini
Santa Pongsapak

Overseasidol.com – Pengumuman peringkat untuk periode 1 program “Fantasy Boys” telah diumumkan pada tanggal 6 April 2023 lalu dan pada pengumuman tersebut terpilih 42 anggota yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Dari 42 trainee yang lolos, Santa Pongsapak yang berasal dari Thailand dan merupakan seorang aktor berhasil mendapatkan posisi pertama.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Namun, posisi yang di dapatkan oleh Santa Pongsapak justru membuat knetz (netizen Korea) menghujat dirinya di media sosial dengan berbagai kalimat yang menyerang.

Dilansir dari media Kpop Chart menyebutkan bahwa Knetz membandingkan Santa Pongsapak dengan beberapa idol Kpop yang berasal dari Thailand seperti Lisa Blackpink dan BamBam GOT7 yang sangat pasih bahasa Korea di awal debut mereka.

Knetz juga menilai, jika Santa ingin berkarier di Korea Selatan maka Santa harus bisa berbahasa Korea dengan baik dan benar serta kemampuan tersebut harus dimiliki setiap trainee yang ingin debut di Korea Selatan.

Santa Pongsapak juga diketahui akan segera menggelar sebuah fanmeeting di Vietnam pada tanggal 30 April 2023 dimana pada tanggal itu dirinya masih berstatus sebagai trainee “Fantasy Boys”.

Hal ini justru menjadi cemilan enak bagi knetz dimana mereka kembali menghujat Santa Pongsapak dengan menyebutkan jika Santa berhasil debut maka dirinya hanya akan memanfaatkan statusnya sebagai seorang idola Korea dan hanya ikut promosi album saja.

Komentar-komentar ini pun akhirnya diketahui oleh Studio Wabi Sabi sebagai perusahaan yang menaungi Santa sejak memulai debutnya sebagai aktor hingga saat ini.

340019365 1306691189930586 1387086293763932399 n
sumber: @studiowabisabith

Studio Wabi Sabi menuliskan bahwa mereka telah memberitahu pihak acara fanmeeting bahwa Santa mengikuti suatu program di Korea dan hal tersebut telah di konfirmasi sebelum Santa resmi bergabung.

Mereka pun memutuskan untuk memilih menerima karya apapun selama artisnya sedang dalam periode kompetisi, untuk kehadiran Santa di Vietnam akan diberitahukan kembali apakah akan tetap ikut atau akan berlangsung tanpa Santa Pongsapak.

Studio Wabi Sabi juga berharap agar seluruh penggemar Santa agar tidak terpengaruh dengan berbagai komentar jahat yang dilayangkan oleh knetz dan tetap mendukung Santa Pongsapak dimana pun dirinya berada.

sumber:

  • Kpop Chart
  • suaymakmaksu