P-POP

Abelaine Trinidad, Center MNL48 ini Umumkan Kelulusannya dari Grup

993
×

Abelaine Trinidad, Center MNL48 ini Umumkan Kelulusannya dari Grup

Sebarkan artikel ini
Abby MNL48

Overseasidol.com – MNLovers kini tengah dibuat sedih karena salah satu anggota grup MNL48 sekaligus center grup tersebut yaitu Abby telah mengumumkan kelulusannya.

Hal tersebut sontak membuat para penggemar sedih dan merasa kehilangan sosok Abby yang dikenal sangat dewasa dan dapat berperan sebagai center dengan sempurna.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Berita mengenai kelulusan Abby telah dimuat di website resmi MNL48 dan profil milik Abby pun telah di hapus tepat pada hari ini (01/04).

MNL48 News

Abby telah memulai kariernya di MNL48 dengan bergabung dengan generasi pertama pada tahun 2018 silam, melalui perjalanan panjang Abby memulai semuanya dengan kerja keras dan usaha yang di miliki olehnya.

Semua usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil saat Abby ditunjuk menjadi center untuk single MNL48 yaitu RIVER bersama Gabb, tidak hanya itu saja pada single berikutnya Abby pun kembali ditunjuk menjadi center single No Way Man.

Menurut penuturan dari beberapa penggemar, Abby merupakan sosok yang sangat dewasa dan mampu membimbing anggota MNL48 lainnya, Abby juga sudah dianggap sebagai pillar MNL48 sejak pertama kali terbentuk.

Selama berada di MNL48, Abby telah melalui banyak sekali perjalanan dan salah satu nya adalah menjadi perwakilan untuk MNL48 yang terbang ke Jepang untuk menghadiri NHK Kouhaku Uta Gassen 2019.

Abby juga berkesempatan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia dengan hadir secara langsung bersama anggota MNL48 lainnya dan tampil bersama dengan JKT48.

Apapun keputusan yang telah dibuat oleh Abby, kami berharap kalian tetap bisa menerimanya dan tetap terus mendukung serta memberikan semangat kalian kepada Abby.