Absen Selama Bulan November, Emily The Coinlockers akan Kembali ke Italia

  • Bagikan
Emily The Coinlockers

Overseasidol.com – Salah satu personil grup band wanita Jepang yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto asal Italia yaitu Emily akan absen dari seluruh kegiatan grupnya karena harus kembali ke Italia.

Kembalinya Emily ke Italia adalah untuk mengurus Visa karena diketahui Emily adalah Warga Negara Asing yang tinggal di Jepang untuk bekerja sebagai idola.

Selain itu, Emily pun akan absen dalam 1st mini album The Coinlockers ‘Stage’ yang rencana nya akan dirilis pada tanggal 8 Desember 2021 mendatang.

Emily akan menjalani karantina untuk beberapa hari di Italia dan setelah seleai dirinya akan melanjutkan untuk mengurus Visa nya yang dikabarkan akan berakhir pada tahun ini.

Setelah kembali dari Italia, Emily akan melanjutkan karantina di Jepang sebelum akhirnya bisa beraktivitas kembali bersama The Coinlockers.

Lagu ‘Kimi Oshi!’ yang dibawakan The Coinlockers yang akan dirilis lebih awal pada 19 November 2021 tidak akan mengikutsertakan Emily, sehingga grup tersebut hanya akan beraktivitas dengan 9 anggota saja sampai Emily kembali dari Italia.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan