Audisi Acara The Voice China Dihentikan Pemerintah Hingga CHUANG 2022 Digosipkan Batal

  • Bagikan
chuang

Overseasidol.com — Baru-baru ini, beberapa netizen menyampaikan kabar bahwa tim program “The Voice China” mengumumkan bahwa semua kegiatan audisi secara nasional akan dihentikan pada tahun 2021.

Dalam pengumuman tersebut dilaporkan bahwa mereka telah menerima pemberitahuan dari depatemen negera terkait yang meminta penangguhan semua kegiatan audisi pencarian bakat.

Di saat yang sama, beberapa netizen mengungkapkan bahwa CHUANG 2022 juga menghentikan wawancara audisi.

Tahun depan dilaporkan bahwa platform yang akan melakukan survival show untuk dance, musik, dan e-sports, dan acara audisi idola lainnya akan dibatalkan.

Dilihat dari kasus Youth with You 3, pihak pemerintah kini telah turun tangan, dan program audisi telah mulai diperbaiki.

Apakah nantinya program ajang bakat itu dapat diizinkan untuk diadakan di masa depan masih belum diketahui saat ini.

Namun, ini memang saatnya untuk meralat dan membenahi acara pencarian bakat idola. Pihak program memasarkan secara jahat, memalsukan kepribadian, dan memanipulasi suara untuk kepopuleran acara.

Pada saat yang sama, latar belakang kontestan yang kacau, dan kabar kencan, dan lainnya lagi menimbulkan pengaruh buruk bagi masyarakat.

Padahal survival show memang saat ini memang sedang populer.  Pertunjukan bakat mungkin tidak berhenti, tetapi mereka pasti akan menjadi semakin terstandarisasi.

  • Bagikan