Ada Salah Paham, Sashihara Rino eks HKT48 akan Mendamaikan Artisnya Secara Langsung

  • Bagikan
=love
Sasaki Maika (atas), Sashihara Rino (tengah), Saito Nagisa (Bawah)

Overseasidol.com – Pada tengah malam tadi (15/08) Sashihara Rino melakukan sialan live streaming di showroom nya dan pada siaran tersebut dirinya membahas mengenai konflik yang terjadi diantara kedua artisnya yang saat ini berada di satu idol yang sama yaitu =LOVE.

Hal ini berawal dari sebuah cuitan di akun twitter yang diduga milik Sasaki Maika yang ditulis pada 3 tahun yang lalu dimana isi dari cuitan tersebut adalah menyinggung mengenai rekan satu tim nya yaitu Saito Nagisa.

Karena adanya hal tersebut, fans pun menjadi viral dan memperbincangkan kejadian tersebut karena telah merusak nama baik grup naupun sang artis sehingga akhirnya Sashihara Rino selaku produser pun turun tangan.

Tidak berselang lama, Sasaki Maika pun melakukan live showroom sambil menangis dan membantah bahwa akun tersebut bukan milik dirinya, Sashi yang menonton live showroom Maika pun percaya dengan Maika dan akan membantu dirinya.

Suatu kejadian pun datang tak terduga dimana Naatan Tertrigger mentwit secara beruntun tanggapan yang diberikan oleh Maika (meskipun sekarang sudah di hapus) hal tersebut mengundang keributan diantara kedua fans idola tersebut.

Sashihara Rino selaku produser =Love akan berbicara dengan Sasaki Maika dan Saito Nagisa serta akan memberikan kesempatan kepada keduanya untuk berbicara satu sama lain dan menyelesaikan masalah tersebut.

Sashi menganggap bahwa kejadian tersebut adalah ulah dari hatters yang tidak suka dengan kepopuleran keduanya dan akan mendukung keduanya untuk berdamai serta meminta agar fans tidak saling berkonflik.

  • Bagikan