Zara Eks JKT48 Viral karena Video Mesranya Bareng Cowok

  • Whatsapp
Adisty Zara - Foto )Wisuda Kelopak Bunga Sakura)
Adisty Zara - Foto )Wisuda Kelopak Bunga Sakura)

Overseasidol.com – Mantan member JKT48 yang terkenal karena perannya di sebuah film yaitu Adisty Zara kembali menuai kontrofersi.

Hari ini (19/08), Zara mengunggah sebuah video yang dirinya di fitur story sosial media Instagram miliknya. Namun rupanya videonya tersebut menimbulkan kontroversial di kalangan netizen.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, terlihat Zara bersama seorang pria bernam Zaki Pohan sedang tampak bermesraan satu sama lain.

Namun sang pria dalam video tersebut nampak dengan jelas memegang dan mencubit payudara aktris muda tersebut.

Sontak hal itu menjadi sorotan netizen dan membuat geger media sosial Twitter maupun Instagram. Karena hal ini Zara menjadi trending nomor #5 di twitter dan menjadi bahan hujatan para netizen.

Para netter ini menganggap eks JKT48 itu melakukan hal yang tak sepatutnya di contoh dalam media sosial sebagai seorang publik figur.

Belum ada klarifikasi langsung dari pihak Zara maupun sang pria tersebut. Cibiran dan hinaan mengalir terus ke gadis kelahiran bandung 17 tahun silam itu.

Dampak dari kejadian ini, akun twitter milik Zara sudah hilang dan dia sendiri telah menonaktifkan fitur komentar di Instagram resminya.

Para netizen menunggu permintaan maaf dari Zara karena dianggap menjadi idola yang sembarangan dalam menggunakan media sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *