aespa Perkenalkan Member Keempatnya ‘Giselle’

  • Whatsapp
Giselle aespa

Overseasidol.com — aespa akhirnya memperkenalkan member keempatya malam ini (29/10). Lewat akun media sosial mereka, grup mengunggah poster perkenalan “GISELLE”.

Girl grup baru naungan SM Entertainment ini akan dirumorkan akan memiliki 4 member, kemungkinan Giselle adalah yang terakhir

Bacaan Lainnya

Giselle dipastikan akan segera debut bersama Winter, NingNing, dan Karina yang telah diperkenalkan 3 hari sebelumnya.

Dengan rambut cokelatnya yang indah, mata lebar, dan fitur wajah yang tajam, Giselle benar-benar mempesona para fans.

Giselle dikabarkan adalah orang Jepang atau mungkin darah campura, Korea-Jepang. Ia menjadi anggota internasional kedua aespa bersama Ningning dari China.

Dia belajar di sekolah internasional di Jepang, dan oleh karena itu diyakini fasih berbahasa Inggris serta Jepang dan Korea.

Giselle memiliki nama asli Aeri Uchinaga, lahir pada tahun 2001, berusia sekitar 19 tahun. Dia adalah seorang alto dalam paduan suara dan dibarkan memiliki kemampuan vokal yang luar biasa.

Ia juga dikabarkan menguasai hiphop atau rap, jadi mungkin posisinya di grup adalah main vokal dan main rap.

Tapi yang paling mengesankan tentang Giselle adalah masa traineenya yang singkat. Menurut laporan, dia bergabung dengan SM Entertainment kurang dari setahun yang lalu.

Jika benar adanya, maka debutnya dengan grup begitu cepat setelah menjadi trainee jelas, itu merupakan suatu keajaiban. Hal ini tak seperti 3 member lainnya yang diperkenalkan lewat SM Rookies.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *