aespa Umumkan Nama Fandom ‘MY’, Ini Kata Para Member Jelang Debut Hari Ini

  • Whatsapp
aespa girl grup

Overseasidol.com — Girl grup baru SM, aespa akan merilis single debut mereka berjudul “Black Mamba” pada hari ini pukul 6 sore waktu Korea.

Jelang debut yang tinggal menunggu jam ini grup telah mengumumkan nama fandom mereka yaitu “MY”.

Bacaan Lainnya

Berbicara tentang debutnya, Karina mengatakan “Saya belum memiliki perasaan yang nyata. Meskipun saya memiliki beban, saya ingin menunjukkan lagu yang bagus dan panggung yang bagus secepat mungkin,”.

“Luar biasa. Melihat begitu banyak orang yang peduli dengan saya, saya Saya ingin bekerja lebih keras, saya ingin menunjukkan kepada semua orang bagaimana saya terus meningkat,” ungkap Giselle.

WINTER mengungkanpkan, “Sangat menyenangkan dan gugup bisa menunjukkan kepada Anda panggung di mana saya telah berlatih sejauh ini. Saya akan menjadi wajah yang cerah dan baik untuk semua orang di masa depan. Aespa dan WINTER. Ayo,”.

Ningning berkata, “Terima kasih banyak kepada para penggemar yang mendukung saya setiap kali trailer dirilis. Saya ingin bernyanyi dan menari di atas panggung secepat mungkin. Kami di aespa akan membawakan Anda panggung yang indah. Saya harap semua orang dapat bekerja sama. Nikmati,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *