KPOP

Agensi LE SSERAFIM ‘Source Music’ Siap Ambil Tindakan Hukum Kepada Penyebar Hoaks

663
×

Agensi LE SSERAFIM ‘Source Music’ Siap Ambil Tindakan Hukum Kepada Penyebar Hoaks

Sebarkan artikel ini
Le Sserafim
Foto via Instagram.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 22 Maret kemarin, agensi LE SSERAFIM, SOURCE MUSIC merilis pernyataan resminya.

Pihaknya menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap individu yang bertanggung jawab menulis hoaks tentang anggota LE SSERAFIM dan postingan yang mencemarkan nama baik karakter mereka.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Selengkapnya pernyataan resmi SOURCE MUSIC :

Hai

Ini adalah SOURCE MUSIC.

Perusahaan kami secara rutin memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat terkait LE SSERAFIM, termasuk serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi tidak berdasar, kritik yang bermaksud buruk, dan pencemaran nama baik.

Baru-baru ini, kami melihat lonjakan postingan jahat yang menyerang setiap artis secara pribadi, yang berasal dari niat buruk. Postingan ini secara terang-terangan melewati batas dan memanfaatkan anonimitas. Oleh karena itu, kami telah mengintensifkan upaya pemantauan dan meningkatkan pengumpulan bukti.

Kami mohon perhatian Anda bahwa hal-hal berikut ini dapat dikenakan tuntutan hukum: postingan yang ditujukan untuk pencemaran nama baik dan serangan pribadi terhadap artis, kasus pelecehan seksual, dan setiap kasus fitnah atau penggunaan kata-kata umpatan berdasarkan informasi yang tidak berdasar. Kami mengumpulkan bukti tindakan terorganisir dengan memposting postingan jahat yang menargetkan reputasi publik artis dan kemudian menghapusnya untuk menghapus jejak bukti melalui sistem pemantauan real-time kami.

Mengingat fakta bahwa beberapa serangan keji sangat melanggar hak-hak pribadi anggota, termasuk anak di bawah umur yang sah, kami mengambil tindakan tegas untuk mengatasi postingan jahat yang melanggar hak artis kami di semua saluran yang tersedia, termasuk platform media sosial dan komunitas online.

Kami sangat menganjurkan para penggemar kami untuk terus melaporkan setiap kasus pelecehan ke hotline urusan hukum kami (protect@sourcemusic.com), karena mereka telah sangat membantu.

Kami selalu berterima kasih atas kasih sayang dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para penggemar LE SSERAFIM.
Kami akan terus berupaya untuk memastikan bahwa hak-hak artis kami terlindungi sepenuhnya.

Terima kasih.

LE SSERAFIM  sendiri debut pada 22 Mei 2022 dengan lagu berjudul ‘Fearless.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News