Akan Dibawakan di AKB48 Group Asia Festival, AKB48 Team SH akan Luncurkan Lagu Original

  • Bagikan

Overseasidol.com – AKB48 Group Asia Festival akan segera di gelar kembali pada akhir bulan Juni 2021 mendatang,

Hal ini menjadi ajang bagi para grup untuk menampilkan yang terbaik dan diakui kualitasnya sebagai group overseas nomor 1 di 48 group, begitu juga dengan AKB48 Team SH.

Kemarin (29/05) secara resmi mengumumkan akan segera merilis single original pertama mereka berjudul “千秋令 / Thousand Autumn Order” dan akan segera dibawakan untuk pertama kali di konser AKB48 Group Asia Festival bulan Juni mendatang.

Selain mengumumkan akan merilis single original, AKB48 Team SH pun mengumumkan sang center yang dipercaya untuk menjadi pusat dilagu ini dan yang terpilih adalah Ye ZhiEn (1st Generation).

Untuk susunan senbatsunya kemungkinan adalah para member yang diikut sertakan dalam konser asia festival tersebut.

ZhiEn merupakan salah satu member generasi pertama yang bisa terbilang sangat unik dan mempunyai segi menyanyi serta dance yang luar biasa sehingga manajemen AKB48 Team SH pun kesulitan untuk menempatkan dirinya ketika AKB48 membentuk sebuah kelompok vocal dan kelompok dance ketika sedang latihan.

Sebelum bergabung dengan AKB48 Team Sh, ZhiEn merupakan seorang wota dari AKB48 dan mengidolakan Itano Tomomi, sehingga dirinya bermimpi suatu saat nanti bisa seperti Tomochin, namun setelah Tomochin graduate dari AKB48 pada 2013 lalu kini ia mengidolakan Murayama Yuiri sang dewi theater AKB48 dan Yamauchi Mizuki sang center masa depan AKB48.

ZhiEn selalu melakukan cover song lagu lagu AKB48 ketika melakukan siaran langsung di aplikasi Blibili bersama sahabatnya yaitu Zhou NianQi.

Menjadi sosok member yang dicintai membuat ZhiEn tidak pernah sepi mendapatkan perhatian dari fans, buktinya saat handshake event yang digelar AKB48 Team Sh, jalur nya selalu ramai dan tidak pernah sepi dari fans.

Saat AKB48 Team SH mengadakan general election, dirinya menempati posisi ke-6 dengan perolehan suara sebesar 9,619 Votes dan telah menjadi bagian dari kami7 AKB48 Team SH sama seperti oshinya saat itu yaitu Itano Tomomi.

ye zhien
foto via Weibo.

ZhiEn dikabarkan terpilih untuk menjadi salah satu member yang tampil dalam musikal untuk menyambut Hangzhou Asian Games yang rencananya diadakan pada September 2022 mendatang.

Selain itu ZhiEn merupakan salah satu murid terbaik ajang survival show Class International Idol School dan akan menjadi penampil dalam ajang tersebut dan diadakan pada semester musim panas mendatang.

Pada stage “Thumbnail” ZhiEn berhasil memegang posisi center untuk lagu Hibiwareta Kagami dan menjadi member dengan pemampilan terbanyak saat ini dibandingkan member Team SH lainnya.

ZhiEn sendiri memang tidak pernah mengatakan ingin menjadi sosok center dan dirinya bahkan sering mendukung para junior nya dari generasi 2 dan 3 untuk berada di posisi depan.

Selamat atas terpilihnya menjadi center single original pertama AKB48 Team SH, semoga kedepannya ZhiEn bisa menjadi center dan posisinya akan selalu berada di row terdepan, tetaplah menjadi ZhiEn yang sekarang yang baik kepada siapapun ya!

  • Bagikan