Akan Hiatus, Arashi Siapkan Lagu Collaborasi Dengan Bruno Mars.

  • Bagikan
Arashi (Atas), Bruno Mars (Bawah) - Foto (@ARAMA JAPAN)
Arashi (Atas), Bruno Mars (Bawah) - Foto (@ARAMA JAPAN)

Overseasidol.com – Boy group terpopuler asal Jepang, yaitu Arashi memberikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya. Kejutan ini mereka siapkan untuk menghibur para penggemar sebelum Arashi hiatus pada akhir 2020 nanti.

Kejutan itu berupa lagu baru yang berjudul “Whenever You Call” lagu ini siap dirilis pada 18 September 2020 mendatang secara global.

Yang menarik dari lagu ini adalah, semua lirik nya akan menggunakan bahasa inggris dan ditulis langsung oleh penyanyi internasional yaitu Bruno Mars, selain menulis lirik ternyata Bruno Mars juga akan memproduseri langsung lagu ini.

Lagu bergenre Ballad dengan tempo yang sedang, diciptakan untuk menggambarkan seluruh perasaan Ohno Satoshi dan kawan kawan, karena Arashi akan hiatus di akhir 2020 mendatang.

Project ini akan menjadi project terakhir Arashi di dunia musik jepang sebelum hiatus, jadi untuk itu mohon dukungannya untuk Arashi ya!

Jangan lupa dengarkan lagu terbaru dari Arashi yang berjudul “Whenever You Call” yang dirilis pada 18 September 2020 mendatang. Mohon Bantuannya!

Sumber : Arama Japan

  • Bagikan